RIZKY BILLAR – KINI HANYA TENTANGMU

RIZKY BILLAR semakin menegaskan keinginannya di belantika musik Indonesia, hanya dalam kurun waktu 1 bulanan, bersama AFE RECORDS kembali mengeluarkan single lagu terbarunya yang berjudul “KINI HANYA TENTANGMU” sebuah karya dari MARIO KACANG.

Kali ini Mario Kacang dari 3 Composers yang membuatkan lagu untuk Rizky Billar, “ketika diminta untuk membuatkan lagu untuk RB (Rizky Billar – red.) yang terlintas adalah bagaimana membuat lagu yang bisa menggambarkan perasaannya saat itu, ya setidaknya perasaan yang mungkin dirasakan oleh RB” Jelas Mario, “Jadi kalo ada yang bertanya apakah lagu ini tentang hubungan RB dengan wanita berinisial L, ya emang benar karena aku mengambil cerita lagu ini dari kisah yang itu, benar atau salahnya cerita lagu dengan kenyataannya yaa tanyanya ke RB hahahaha” Tambah Mario.

“Aku seneng banget dengan setiap single aku, karena kali ini Mario Kacang yang buatin lagu untuk aku, karena aku nge-fans banget sama 3 Composers dibuatkan lagu oleh masing-masing personilnya adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan” Ujar Rizky billar mengungkapkan kegembiraannya.

Lagu KINI HANYA TENTANGMU ini adalah sebuah seseorang yang baru saja di tinggal kekasihnya tiba-tiba menemukan cinta baru yang datang tidak disangka-sangkanya yang dalam waktu singkat dapat menghilangkan luka dihatinya, karena di hatinya hanya ada cinta barunya ini, “apakah ini kisah dari cintaku dengan yang kalian sangkakan? Bagaimana menurut kalian? Kalo penasaran yaaa liat aja akhirnya gimana yaaah” kilah Rizky Billar mengenai kisah lagu dengan kisah cinta dirinya.

Untuk Music Producer kembali dipercayakan kepada Tengku Shafick, “untuk lagu kak io aku sudah sering bantu penggarapan musiknya, ketika lagu yang untuk Bang Bi (Rizky Billar – Red.) maka kubuat musik yang bisa mengantarkan pesan lagunya, dengan musik yang sederhana sentuhan electric piano, guitar, sehingga kesan tenang bisa didapatkan dan terfokus kepada vocal billar” Jelas Shafick saat menggarap musik single “Kini Hanya Tentangmu”.

Sebuah lagu yang merupakan penggalan kisah cintanya oleh Mario Kacang untuk Rizky Billar dirilis oleh  AFE RECORDS untuk menegaskan keseriusan Rizky Billar di khasanah Musik Indonesia, “walaupun masih perlu belajar lagi tapi aku berharap lagu ini bisa dinikmati banyak orang dan pertanda bahwa aku sungguh – sungguh berkarya di Industri musik Indonesia” Ujar Rizky Billar penuh harap.

49 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *