Warga Kapuas Sambut Hangat Sugianto – Edy

MERAKYAT: Calon gubernur H Sugianto Sabran saat dihampiri warga di Kapuas, kemarin (11/10).

PALANGKA RAYA-Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, H Sugianto-H Edy Pratowo, bersama tim kampanye disambut antusias warga Kabupaten Kapuas, Minggu (11/10).

“Hari ini kami melakukan blusukan dan menyambangi pasar di Kabupaten Kapuas. Kami sangat rindu dengan warga. Selama empat tahun kami fokus membangun Kalteng, sehingga pergerakan ekonomi berjalan baik,” kata calon gubernur H Sugianto Sabran kepada media saat itu.

Kendati pergerakan ekonomi cukup baik, lanjutnya, perlu ada pengendalian terhadap persebaran Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan.

Selain menyapa dan berbincang dengan para pedagang, H Sigianto Sabran juga membagikan masker secara gratis sekaligus mengajak warga untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

Dalam momen itu, sejumlah pedagang pun tanpa ragu menegaskan akan siap memenangkan pasangan H Sugianto Sabran dan Edy Pratowo pada pemilihan 9 Desember nanti.

H Edy Pratowo selaku calon wakil gubernur mengatakan, dalam agenda blusukan kali ini, pihaknya sekaligus melaksanakan sejumlah kegiatan. Yakni blusukan ke Pasar Danumare dan Pasar Blok R Kapuas, menjalani salad Zuhur bersama, pengukuhan tim kampanye kabupaten, kampanye, serta anjangsana ke sejumlah tokoh ulama dan pimpinan pondok pesantren serta para haba’ib.

“Mereka sangat antusias dan semangat menyambut kedatangan kami bersama tim dan relawan,” ungkap pria yang menjabat Bupati Pulang Pisau tersebut.

Dijelaskan Edy, pada dasarnya besar harapan masyarakat untuk H Sugianto Sabran selaku petahana melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan.

“Mereka sangat berharap kemajuan pembangunan di bidang ekonomi, karena di tengah pandemi ini harus dapat meningkatkan hasil usaha untuk pemulihan ekonomi,” pungkasnya.

Edy pun berkeyakinan bahwa bersama H Sugianto Sabran akan mampu memperhatikan kebutuhan masyarakat dan meningkatkan taraf hidup menuju Kalteng BERKAH. (tim/bud)

447 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.