Masyarakat Mengenal H Sugianto Sebagai Sosok yang Dermawan

TURUN KE MASYARAKAT: Ketua DPW NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh bersama pengurus NasDem lainya saat sosialisasi di Kabupaten Kapuas, belum lama ini.

PALANGKA RAYA-Dalam rangka rangka bakti sosial HUT ke-9 Partai NasDem pada Tanggal 10 November 2020, DPW Partai NasDem Kalteng melaksanakan kegiatan di Kabupaten Kapuas, tepatnya di wilayah Terusan Karya dan dua desa sekitarnya.

Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh tersebut, NasDem melakukan sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, membagi masker, membagikan kaos NasDem dan kerudung untuk ibu-ibu. Serta langsung dilakukan sosialisasi E-KTA NasDem.

Dikatakan Faridawaty, meski bukan dalam kegiatan kampanye, ketika ada masyarakat yang bertanya tentang dukungan Partai NasDem pada Pilgub Kalteng 2020, pihaknya juga memberi penjelasan bahwa NasDem mengusung dan mendukung paslon No.2, yaitu H Sugianto Sabran – H Edy Pratowo.

“Alhamdulillah, rata-rata masyarakat yang hadir dapat menerima paslon nomor 2. Masyarakat di sana mengenal sosok H Sugianto adalah sosok yang dermawan. Mereka juga menaruh harapan Pak Edy Pratowo ke depannya dapat memperjuangkan hak-jak masyarakat petani lokal dalam hal program food estate yang digadang-gadang terpusat di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau,” ungkapnya.

Menurut Farida, masyarakat juga menitipkan pesan agar pemerintah dapat memperhatikan jalan yang sudah tahunan tidak kunjung tersambung, yaitu Jalan Terusan Karya menuju Kapuas. Jembatan yang menghubungkan juga tidak kunjung selesai.

“Penanganan pemindahan jamban di pinggir sungai ke toilet darat juga perlu perhatian lebih. Karena ini menunjang program hidup sehat dan bersih.

Masyarakat juga mengharapkan sesekali pemerintah daerah mengadakan pasar murah sembako untuk beberapa desa di sana,” pungkasnya. (bud)

263 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.