Monthly Game IGC Tetap Berjalan

TAAT PROKES: Golfer yang terlibat dalam monthly game selama pandemi covid-19 tetap menaati protokol kesehatan (prokes) dengan menjaga jarak dan memakai masker. Tampak seperti pada monthly game sebelumnya, beberapa waktu lalu.

PALANGKA RAYA  –  Kendati masih dalam situasi Pendemi Covid-19, namun olahraga golf tak berpangaruh banyak. Olahraga ini relatif aman, karena digelar pada ruang terbuka yang luas, sehingga mudah untuk saling menjaga jarak atau physical distancing.

Untuk itulah Isen Mulang Golf Club (IGC) Palangka Raya tetap menggelar kejuaraan bulanan atau monthly game. Apalagi dukungan penuh selalu datang dari Pengurus Provinsi (Pengprov)  Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng yang dikomandani H Abdul Razak. Terkhusus KONI Kalteng pimpinan Edy Raya Samsuri.

Bahkan dua bulan sebelumnya digelar dalam rangka HUT Barsel dan Bank Kalteng.   “Monthly Game November digelar di Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya pada Minggu (29/11) nanti,” kata Ketua IGC Palangka Raya, Ahmad Selanor Wanda diamini Sekretaris Endi Supriatna, Kamis (26/11), kemarin.

Menyambut kegiatan ini, sejumlah golfer Kota Palangka Raya sudah mencatatkan diri sebagai peserta. Layaknya even-even sebelumnya para golfer dari Kota Sampit dan Buntok tidak akan mau ketinggalan. Termasuk sejumlah ladies golfer turut ambil bagian. Termasuk para golfer senior yang selalu mendapat prioritas.

“Panitia hanya memungut pendaftaran sebesar Rp 350.000,-,” lanjutnya, serta mengharapkan para pegolf yang ingin bergabung pada even ini bisa menghubungi Sitti (08125089208) dan Nitta (081254454242) untuk mendaftar. Atau langsung ke klub house  di Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya.

“Semua pihak yang terlibat dalam acara ini wajib menerapkan protokol kesehatan, dalam kondisi sehat, memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” tegas Akmad Selanor Wanda yang dikenal sebagai Direktur Umum dan Keuangan Bank Kalteng ini. (ron)

64 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *