Tim Pemenangan SUDY Gelar Nobar Debat Kedua

BERI DUKUNGAN : Tim Kampanye Provinsi, Kota saat mengikuti Nonton Bareng di Kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan lama, Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Kamis (19/11) malam.

PALANGKA RAYA – Debat publik sesi kedua pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020 yang dilaksanakan secara live di INEWS TV pukul 19.30 WIB Kamis (19/11) malam menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Kalteng.

Tidak terkecuali dengan Tim Kampanye Provinsi, Kabupaten dan Kota pemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 02, H Sugianto Sabran – H Edy Pratowo. Tim Kampanye menggelar acara nonton bareng (Nobar) di dua tempat sekaligus, yakni di Rumah Aspirasi, Jalan Imam Bonjol dan Lantor Sekretariat DPD PDI-Perjuangangan lama, Jalan RTA Milono, Palangka Raya.

Salah satu Anggota Tim Kampanye Kota, Kader dari Partai Golongan Karya (Golkar), HM Khemal Nasery mengatakan, acara nonton bareng yang dilaksanakan, sebagai bentuk sosialisasi atau pembelajaran politik kepada masyarakat yang dilakukan oleh Tim Kampanye 02.

Dengan mengajak masyarakat menyaksikan debat tahap dua, pengetahuan masyarakat akan bertambah. Terutama program-program yang sudah dijalankan dan direalisasikan H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo selama menjabat sebagai Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah dan Bupati Pulang Pisau.

“Masyarakat saat ini sudah sangat pintar dalam menilai seorang pemimpin yang benar-benar memperhatikan rakyatnya. Apalagi jika menyangkut dengan persoalan kemajuan Kalteng. Presentase pemilih paslon 02 juga semakin naik, jadi kami tidak begitu khawatir untuk debat kedua ini meski bapak H Sugianto Sabran tengah menjalani isolasi mandiri. Bapak Edy pratowo dengan kemampuannya yang cerdas, dan tenang akan bisa menjawab semua pertanyaan panitia dan lawan,”tegas Khemal.

Kader Golkar yang juga Anggota DPRD Kota Palangka Raya ini meminta kepada seluruh masyarakat Kalteng untuk turut mendoakan H Sugianto Sabran agar dapat secepatnya diberikan kesembuhan. Sehingga beliau dapat mengikuti tahapan Pilkada yang hanya tinggal hitungan minggu.

“Saya mewakili rekan-rekan Tim Kampanye, baik Provinsi, Kabupaten, Kota, relawan dan simpatisan, meminta kepada masyarakat untuk menyempatkan menyelipkan doa untuk kesembuhan bapak H Sugianto Sabran. Disaat seperti ini, hanya doa dan dukungan yang dapat kita berikan,” tutup Khemal. (pra/dha-KPFM)

38 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *