Warga Antusias Menangkan Sugianto-Edy

SEMANGAT: Warga Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan saat mengikuti kegiatan safari Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa(24/11)

PALANGKA RAYA-Kegiatan safari Maulid Nabi Muhammad SAW, oleh tim pemenangan pasangan calon nomor urut 2 H Sugianto Sabran – H Edy Pratowo terus berlanjut. Kali ini, di Desa Jaya Makmur. Menariknya, dalam acara ini, juga dihadiri perwakilan dari 9 desa tetangga lainnya di Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan.

Sembilan desa tersebut, yaitu Desa Galinggang Kecamatan Kamipang, Kelurahan Pagatan Kecamatn Katingan Kuala, Desa Jaya Makmur, yaitu Gabungan 10 desa; Kampung Tengah, Jaya Makmur, Makmur Utama, Subur Indah, Bumi Subur, Singam, Bangun Jaya, Kampung Baru, Setia Mulia dan Bakung Raya, Kecamatan Katingan Kuala dan juga dari Kelurahan Mendawai – Kecamatan mendawai.

Menurut Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh, antusias warga untuk memenangkan pasangan calon H Sugianto Sabran – H Edy Pratowo cukup tinggi. Karena, masyarakat meyakini, kehidupan para petani di Kalteng akan lebih terperhatikan jika pasangan ini terpilih di Pilkada Kalteng.

“Pada masa pemerintahan Sugianto Sabran-Habib Ismail Bin Yahya, perhatian yang diberikan untuk desa ini cukup membantu masyarakat, yaitu pembangunan jalan tani, rehab jalan pemukiman, pembangunan penambahan ruang kelas 2 buah pontren/yayasan pendidikan dan juga rehab atau peningkatan rumah ibadah (masjid),” ungkapnya Faridawaty.

Jadi, warga sangat yakin,  pasangan calon H Sugianto Sabran – H Edy Pratowo akan menang di wilayah ini. Karena masyarakat sudah merasakan dampak kepemimpinan H Sugianto sebelumnya. (bud)

366 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.