MAYANGSARI FT. KHIRANI – JANGAN PISAHKAN

Siapa yang tidak kenal dengan Mayangsari, penyanyi senior Indonesia yang masih konsisten mengusung aliran pop sejak awal karirnya pada 1990, kemudian lebih dikenal lagi ketika merilis album Selamat Malam Cinta (1991), dan banyak karya lainnya seperti Tiada Lagi dan Harus Malam Ini yang membuat penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus ini semakin popular di industri musik tanah air.

Kepiawaian Mayangsari dalam bernyanyi ternyata menurun pada sang putri Khirani Trihatmodjo . Gadis cantik berbakat ini telah mengasah kemampuannya bernyanyi sejak kecil dari sang ibunda.

Mengusung lagu lawas yang sempat hits dilantunkan Mayangsari bersama Deddy Dores, kini lagu ‘Jangan Pisahkan’ ini kembali di aransemen ulang membalut vokal duet ibu dan anak yang juga selalu tampil modis dalam setiap kesempatan. Dengan semangat untuk dapat terus produktif dan berkarya di dunia musik, lagu Jangan Pisahkan ini diharapkan menjadi pengobat rindu bagi para penggemar Mayangsari khususnya, dan dengan hadirnya Khirani juga diharapkan lagu ini dapat diterima oleh penikmat musik dari berbagai kalangan generasi masa kini, dan tentu saja menyemarakkan blantika musik Indonesia.

384 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.