Lewat Konser, Afgan dan Rossa Sebarkan Cinta

Afgan & Rossa (Zoom/Screenshot/jpc)

INFOTAINMENT – Rossa dan Afgansyah Reza sudah dekat untuk waktu yang lama. Karena kedekatan tersebut, kerap beredar kabar keduanya memang menjalin hubungan spesial.

Kedekatan Afgan dan Rossa mulai terendus publik pada 2013. Mereka kemudian ramai dikabarkan pacaran mulai 2015 silam. Sejak saat itu, keduanya kerap terlihat bersama baik di televisi maupun di kehidupan nyata. Rossa dan Afgan semakin dekat setelah keduanya meluncurkan single duet bertajuk Kamu yang Kutunggu pada 2015.

Kendati tidak secara tegas menyebut hubungan mereka pacaran, namun Rossa dan Afgan kerap memperlihatkan kemesraan di media sosial sejak beberapa tahun silam. Bahkan keduanya pernah liburan bareng ke luar negeri dan Afgan kerap memberikan hadiah buat Rossa.

Afgan juga sempat menjadi sorotan saat ia mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Rossa dalam konser satu dekade Afgan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 9 Agustus 2019. Dan di akhir konser, Rossa naik ke atas panggung membawakan bunga untuk Afgan.

Di tahun ini barisan penggemar Afgan dan Rossa akan kembali dibuat baper karena keduanya membuat konser spesial digelar secara virtual berdua pada 27 Maret mendatang. Pertanyaannya kemudian, apakah konser ini menjadi semacam deklarasi keseriusan hubungan mereka?

Ditanya tentang hal itu, Rossa menegaskan bahwa konser ini didedikannya untuk musik, ingin membuat musik di tanah air tetap bergairah kendati di masa pandemi. ’’Jadi gini, kita berdua nggak pernah konfirmasi apapun soal pribadi. Yang pasti kita berdua penyanyi dan punya reputasi besar saat ini. Dan, konser ini dedikasikan untuk musik yang akan kita laksanakan. Kita kan selalu menyebarkan cinta,’’ tutur Rossa dalam jumpa pers virtual Selasa (16/2).

Rossa mengatakan keromantisan dirinya dengan Afgan di konser nanti tidak akan dibuat-buat. Kedekatan mereka di kehidupan nyata yang juga akan diperlihatkan dalam konser yang akan membawakan 16 lagu dan durasi sekitar 2 jam.

’’Di panggung natural saja,” ucap Afgan. ’’Keseharian kita aja. Saya sama Afgan begitu. Nggak berusaha bikin gimmick lebih romantis. Kalau bisa Afgan jangan buat aku malu soalnya aku kalau dilihatin terus malu dan mau ketawa,” ucap Rossa. Keduanya kompak mengaku tidak tahu akan kemana akhirnya hubungan mereka. ’’Apa ya kita nggak tahu. Jangankan besok, sejam aja aku nggak tahu. Jalani yang sekarang aja. Doa yang baik-baik aja buat kita,’’ tandas Rossa. (*jpc/101kpfm)

89 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *