PGI Kalteng Rapatkan Barisan

Ketua PGI Kalteng H. Abdul Razak saat memimpin rakor di Club House Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km.5 Palangka Raya, baru-baru ini.

IGC Rencanakan Montly Game Dengan Prokes Ketat

PALANGKA RAYA – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng menggelar Rapat Koordinasi (Rakor). Rapat dimaksud berlangsung di Club House Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km. 5 Palangka Raya, pada Rabu (26/5), lalu.

Ini adalah bentuk upaya dari kepengurusan yang dikomandani H Abdul Razak itu dalam merapatkan barisan. Terkhusus untuk evaluasi kegiatan dan mewujudkan sejumlah agenda yang akan dilakukan pada sepanjang tahun ini.

“Pandemi Covid-19 memang belum usai. Namun belakangan tampaknya sudah mulai melandai. Karena itu kita memberanikan diri menggelar rapat ini untuk membahas aganda terdekat bersama klub-klub yang ada,” kata Abdul Razak saat memimpin rapat itu.

Apalagi dalam setahun ini praktis sejumlah agenda belum berjalan secara maksimal. Kendati demikian animo masyarakat bermain golf masih besar. Bahkan cenderung meningkat. Karena dari sejumlah cabang olahraga, golf sebagai cabang paling aman.

Ketua Isen Mulang Golf Club (IGC) Palangka Raya, Ahmad Selanor Wanda menyambut baik sinyal pembahasan agenda itu. Bahkan mereka langsung mempersiapkan diri untuk menggelar kembali Montly Game atau turnamen bulanan, seperti tahun sebelumnya.

“Kita agendakan dengan protokol kesehatan atau Prokes yang ketat. Jika tidak ada halangan pada pertengahan bulan depan,” ujarnya diamini Wakil Ketua Yuruikus Dimang dan Sekretaris IGC Endi Supriatna.

Bukan hanya itu, ada sejumlah rencana kegiatan IGC yang diracang untuk tahun ini. Diantaranya adalah Pembinaan dan Kaderisasi untuk atlet junior. Pembenahan lapangan, driving range, club house, serta sarana dan prasarana lainnya. (ron/ko)

113 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *