RS TNI AD Vaksinasi 950 Orang di Mantikei

LETKOL INF. ABDUL SALIM
Kasdim 1016/Plk
RS TNI AD Vaksinasi 950 Orang di Mantikei

Penyelenggaraan vaksinasi di Kota Palangka Raya terus berlangsung setiap hari. Sejumlah tempat dimanfaatkan sebagai lokasi vaksinasi seperti di Stadion Sanaman Mantikei. Bila sebelumnya ditangani pihak kepolisian, kali ini vaksinasi di stadion kebanggaan warga Palangka Raya ini dari RS TNI AD.

Sebagian masyarakat ada yang datang lebih pagi untuk mendapatkan antrean vaksinasi di stadion Antusias masyarakat ini masih begitu tinggi Terbukti, blangko cepat habis diminta masyarakat.

Kepada awak media, Kepala Dinkes Kota Palangka Raya Andjar Hari Purnomo mengakui vaksinasi bentuk sinergisitas Pemerintah Kota Palangka Raya dengan pihak TNI AD dan kepolisian. Untuk dosis vaksinasi tiap harinya, Dinas Kesehatan selalu berkoordinasi dengan pihak pelaksana. Sebagai contoh pada vaksinasi yang dilaksanakan RS TNI AD ini. Sementara itu, Kasdim 1016 Palangka Raya Letkol Infanteri Abdul Salim menyebut vaksinasi saat ini menurunkan petugas kesehatan TNI bergabung dengan bidang kedokteran dan kesehatan RS Bhayangkara Polda Kalteng. Pihaknya menargetkan 950 orang menerima vaksinasi di lokasi tersebut.

52 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *