Maknai Kemerdekaan RI, Bupati Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

 Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyapa petugas kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan diwilayah Kuala Kapuas, belum lama ini.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama mengibarkan bendera merah putih Indonesia secara serentak mulai 1 sampai 31 Agustus 2021.

“Dalam rangka HUT RI tahun ini,  saya mengajak seluruh elemen masyarakat dan jajaran Pemerintah untuk mengibarkan bendera merah putih,” katanya.

Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng itu juga mengingatkan kepada ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas agar dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat dilingkungan sekitarnya dalam hal pengibaran bendera merah putih ini.

“Sebagai ASN, harus bisa menjadi contoh teladan di tempat tinggalnya dalam memaknai Kemerdekaan RI,” tutur Ben.

Bupati Kapuas dua periode itu pun juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama dalam memupuk rasa nasionalisme dan persaudaraan dalam memaknai Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Jaga nilai-nilai perjuangan dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jadikan perbedaan itu sebagai perekat dalam mewujudkan bangsa yang berdaulat, adil dan makmur sebab kita semua adalah bersaudara,” ujar Ben.

381 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.