Dua Hari Digelar, Festival Seni Budaya Tahun 2021 Resmi Ditutup

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas Drs Salman didampingi Kadisbudpora Kapuas H Suparman berfoto bersama dengan para pemenang, di Gedung Kesenian Gandang Garantung, Selasa (21/9).

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Dibudpora) Kabupaten Kapuas belum lama ini melaksanakan kegiatan Festival Seni Budaya Tingang Menteng Panunjung Tarung Tahun 2021. Acara ini berlangsung selama dua hari dari 20-21 September di Gedung Kesenian Gandang Garantung, Selasa (21/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Drs Salman, Kadisbudpora Kapuas H Suparman beserta jajaran,  Ketua KONI Kapuas H Saferaniansyah, para peserta lomba dan seluruh tamu undangan.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya yang dibacakan oleh Drs Salman mengatakan, atas nama Pemerintah daerah dirinya mengucapkan terima kasih atas terseleggarakannya kegiatan ini dengan baik dan sukses untuk para peserta dalam kompetisi.

Menurutnya, memang harus ada yang kalah dan menang, tetapi dirinya sudah menganggap para peserta lomba semua telah menjadi pemenang, sebab tidak semua orang pandai menjadi pelaku seni.

“Kepada seluruh masyarakat saya mengajak kita semua mari bersama mencintai budaya daerah dan memberikan apresiasi terhadap seni budaya daerah khususnya di kabupaten kapuas,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana H. Abdul Rivai dalam laporannya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berpesan agar jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang dicapai saat ini.

“Karena itu teruslah belajar dan berlatih serta jangan berhenti untuk mengembangkan diri, untuk para pemenang dari ajang festival ini akan diberikan uang pembinaan, piagam dan piala,” harapnya. (hmskmf/ans/kpfm101)

189 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.