Legislator Bantu Uang Saku Atlet Pasi PON

Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Reja Framika memberikan bantuan uang saku untuk tiga atlet PASI Kota Palangka Raya, di Kantor KONI Kota, baru–baru ini

PALANGKA RAYA-Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Reja Framika memberikan bantuan berupa uang saku ke sejumlah atlet yang akan berkompetisi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Bantun ini sebagai bentuk perhatian kepada Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Palangka Raya dan diberikan kepada tiga anggota atlet. Diharapkan bantuan ini, atlet bisa lebih bersemangat dalam berkompetisi.

“Meski jumlahnya tidak banyak, saya harap bantuan ini dapat membantu kawan-kawan atlet PASI Kota Palangka Raya yang akan berkompetisi nantinya di PON XX Papua.  Apabila nantinya para atlet ada yang berhasil mendapatkan medali emas, saya berjanji akan memberikan reward khusus kepada mereka,” ucap legislator yang membidangi Pemerintahan dan Keuangan ini, Rabu (22/9).

Reja berharap, pemerhati olahraga di Kota Cantik Palangka Raya ataupun Provinsi Kalteng dapat bersama-sama mendoakan seluruh peserta kontingen yang akan berlaga di PON XX Papua, sehingga mereka dapat tampil maksimal dan bisa mengharumkan namanya, keluarga, daerah dan juga Provinsi Kalteng.

“Jika bukan kita yang memberikan dukungan kepada para atlet Kalteng yang akan berlaga lalu siapa lagi. Mari kita doakan, agar mereka bisa memberikan yang terbaik untuk daerahnya, khususnya Provinsi Kalteng,” tutup Reja. (ahm/uni/kpfm101)

167 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.