Sekda Buka Muscab Ke IX DPC PPP

Sekda Kapuas, Drs Septedy MSi (tengah) bersama dengan unsur pimpinan PPP dari tingkat Kabupaten hingga Pusat saat menabuh gendang sebagai tanda Muscab ke IX DPC PPP Kabupaten Kapuas dibuka, di Aula Ballroom Hotel Permata Inn, Jumat (24/9).

KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Drs Septedy MSi menghadiri sekaligus membuka kegiata Pembukaan Musyawarah Cabang ke IX (Sembilan) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Ballroom Hotel Permata Inn, Jumat (24/9).

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Kapuas, Septedy mengatakan selama ini hubungan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dengan PPP sangat solid. “Dengan itu pula Bupati Kapuas selalu memperhatikan dan memerintahkan jajarannya untuk menaikan bantuan kepada Partai Politik, ini adalah bukti dan niat beliau selama memperhatikan Parpol yang ada, dan hubungan dengan para Parpol khususnya PPP terjalin dengan baik,” ungkap Septedy.

Diakhir kegiatan Sekda Kapuas membuka secara resmi Muscab ke IX PPP Kabupaten Kapuas dengan melaksanakan pemukulan tarbang (gendang) bersama dengan unsur pimpinan PPP dari tingkat Kabupaten hingga Pusat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Bidang Pemenangan Pemilu Zona Kalteng, Dr Rusman Yaqub, Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalteng, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kapuas Hj Marlina K, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten Kapuas, serta sejumlah Pimpinan Partai lain. (hmskmf/ans/kpfm101)

218 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.