Dishub Launching Indeks Kepuasan Masyarakat

Kadishub Palangka Raya Alman Parluhutan Pakpahan (tengah) memimpin launching survei indeks kepuasan masyarakat, Selasa sore (19/10).

PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya Alman Parluhutan Pakpahan pada Selasa sore, melaunching survei indeks kepuasan masyarakat. Kegiatan ini diadakan di kantor Dishub Kota Palangka Raya, Selasa sore (19/10).

Kegiatan tersebut merupakan adalah untuk mengetahui tolak ukur masyarakat Kota Cantik terhadap layanan publik khususnya yang diberikan oleh Dishub Kota Palangka Raya, apakah puas atau tidak puas terhadap layanan diberikan.

“Untuk berpartisipasi sebagai responden survei indeks kepuasan masyarakat, masyarakat bisa mengakses link https://bit.ly/3vt3Wh5 sebagai link untuk mengisi kuesioner,” ucap Alman kepada awak media Selasa (19/10).

Sambungnya, adapun untuk hasil survei indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan Dishub pada tahun 2020 adalah sebesar 29 persen menyatakan sangat puas, 60 persen menyatakan puas dengan layanan dishub. Dan ada sebesar sembilan persen masyarakat merasa kurang puas serta ada sebesar dua persen masyarakat yang merasa tidak puas terhadap adanya layanan publik yang dilakukan atau disediakan oleh pihaknya.

Dengan adanya hasil survei tersebut menjadi bahan evaluasi bagi pihaknya, agar memaksimalkan layanan publiknya. Sehingga masyarakat Kota Cantik pun bisa terbantu dengan adanya layanan tersebut.

“Mari isi kuesioner survei indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan Dishub tahun 2021 ini, apapun hasil dari kuesioner dan survei yang anda isi tentunya akan menjadi bahan evaluasi kami,” ajaknya. (ahm/ans/kpfm101)

164 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.