Peduli Masyarakat, Bagikan Paket Sembako

Lurah Panarung Evi Kahayanti (kiri) saat memberikan paket sembako kepada salah seorang pra lansia yang terserang stroke di Jalan Kecipir, Jumat (1/10).

PALANGKA RAYA – Lurah Panarung Evi Kahayanti melakukan aksi Jum’at berkah berbagi dengan masyarakat. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya kepada masyarakatnya.

Mereka membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi di dua titik. Pertama kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia) di Jalan Kecipir yang mengalami stroke baru – baru ini dan yang kedua di Jalan Salampak Umpar.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami selaku Kelurahan Panarung kepada masyarakat kami yang saat ini membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari pihak pemerintah,” ucap Evi kepada Kalteng Pos belum lama ini.

Dikatakan Evi, pemberian paket sembako ini adalah langkah atau bentuk kepedulian awal pihaknya kepada masyarakat sekitar Kelurahan Panarung. Kedepannya seperti bapak yang mengalami stroke di Jalan Kecipir. Akan pihaknya koordinasikan dengan UPT Puskesmas Panarung untuk mendapatkan penanganan layanan kesehatan utama untuk penanganan stroke, sehingga setidaknya ada penanganan kesehatan untuk bapak tersebut.

Evi berharap dan mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya khususnya masyarakat Kelurahan Panarung untuk berbagi bersama masyarakat sekitar yang membutuhkan, karena di saat pandemi ini saling berbagi sangat diperlukan.

“Kita akan terus berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, hal tersebut tentunya kita sinkronisasikan informasinya melalui RT dan RW setempat yang tentunya mengetahui kondisi warganya,” terangnya. (ahm/ans/kpfm101)

48 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *