Selamat Bertugas Brigjen Yudianto Putra Jaya

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin (tengah) ketika menghadiri acara pisah sambut Danrem 102/Pjg di lapangan Makorem, Selasa malam (19/10).

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Palangka Raya menghadiri kegiatan malam pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 102 Panju – Panjung.

Dalam kegiatan tersebut Fairid menyampaikan, selamat datang di Kota Cantik kepada Danrem yang baru Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya yang akan memegang tongkat komando Korem 102 Panju Panjung.

“Selamat bertugas kepada Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, semoga bisa betah dan nyaman berada di Kota Cantik ini, sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik, “ucap Fairid Kepada Kalteng Pos, Rabu (20/10).

Tidak lupa juga Fairid menyampaikan rasa terima kasih banyak terhadap Danrem yang lama Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Purwo Sudaryanto yang saat ini akan menjabat sebagai Pa sahli Tk III Kasad Bidang Intekmil dan Siber. Selama menjadi Danrem, beliau dikenal bersinergi kuat dengan Pemko Palangka Raya dan juga cukup akrab secara pribadi dengan dirinya, sehingga Mayjen Purwo ini sangat dekat dengan pihak Pemko Palangka Raya.

Bahkan dalam bentuk ke eratan antara Pemko dan Korem, anggota Korem khususnya Batalyon Antang sempat menjadi anggota tim Satuan Tugas (Satgas) Covid -19 Kota Palangka Raya pada tahun 2020 silam.

“Sukses buat kedua jenderal baik Mayjen TNI Purwo Sudaryanto maupun Jendral Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, kami selaku Pemerintah Kota Palangka Raya tentunya akan menerima dan selalu bersinergi dengan pihak TNI,” ucapnya. (ahm/ans/kpfm101)

199 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.