Ben Brahim Imbau Masyarakat Agar Mau Divaksin

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meninjau pemberian vaksin di wilayah Kecamatan Bataguh, belum lama ini.

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas terus meningkatkan capaian target vaksinasi tahap I dan tahap II. Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengimbau masyarakat yang belum menerima vaksin, agar mau divaksin sebagai langkah dalam membentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19.

Menurutnya, saat ini fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Kapuas maupun instansi terkait hampir setiap harinya selalu menyediakan pemberian vaksin untuk masyarakat umum.

“Ini adalah langkah dalam membantu masyarakat, diharapkan masyarakat dapat mendaftarkan dirinya untuk menerima vaksin, baik dosis ke 1 maupun dosis ke 2,” ucap Ben Brahim saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Bataguh, belum lama ini.

Bupati Kapuas dua periode itu pun, disetiap kunjungannya, selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya vaksin bagi tubuh, salah satunya dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari terpaparnya virus Covid-19 yang sampai saat ini masih terus ada.

“Vaksin ini memang penting, tapi ingat walaupun sudah divaksin kita tetap harus disiplin dalam protokol kesehatan, selalu gunakan masker dan menjaga kebersihan tubuh setelah beraktivitas dari luar,” terangnya. (hmskmf/ans/kpfm101)

281 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.