AJP 2021 Radio KPFM Dapat Peringkat Tiga

PALANGKA RAYA – Radio KPFM Palangka Raya kembali meraih penghargaan di ajang Anugerah Jurnalis Pertamina (AJP) Tahun 2021, yang digelar secara langsung melalui portal www.ajp2021.com pada Sabtu 18-12-2021.

Reporter KPFM Miftakhul Huda atau biasa dipanggil Yudha ini meraih penghargaan untuk Karya Media Radio tingkat teritori Kalimantan dengan Peringkat Tiga, peringkat kedua diraih Imay Kencana Sembiring Maha dari IDC FM, dan Peringkat Pertama diraih oleh Salma Amin dari RRI Nunukan.

“pada AJP kali ini saya hanya meraih peringkat tiga tingkat teritori Kalimantan, dan kedepan target saya bisa meraih peringkat pertama di teritori Kalimantan dan masuk ke tingkat Nasional,” katanya.

Untuk diketahui pada ajang AJP Tahun 2020, Yudha pernah meraih peringkat pertama untuk teritori Kalimantan, dan hanya masuk nominasi Nasional saja.

“ya, saya Minta doanya kepada kawan-kawan dan juga semua yang telah mendukung dan memberikan supportnya, semoga di tahun depan saya dapat meraih peringkat Nasional,” harapnya.

Sementara Direktur KPFM Heronika mengapresiasi dan bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Reporternya.

“senang dan saya apresiasi apa yang telah diraih yudha, hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri, dengan begitu KPFM dapat dikenal di Kalimantan bahkan Nasional,” ucapnya.

Kedepan lanjut Heronika tentunya harus bisa lebih baik lagi, sehingga karyanya dapat diterima dengan baik. (dha)

184 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.