Ikiawan DPRD Kapuas Terima Kunjungan Gatriwara Tala

: Ketua Gatriwara Kabupaten Tanah Laut, Faridah Muslimin, didampingi Wakilnya, Atmari, menyerahkan cendera mata, kepada Ketua Ikiawan DPRD Kapuas Septipurnamasari Ardiansah, melalui Sekretaris Elvina Kristin Franco B Dehen, Selasa (7/12).

KUALA KAPUAS-Ikatan Istri Anggota Dewan (Ikiawan) DPRD Kabupaten Kapuas, menerima kunjungan kerja, dari Gabungan Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) DPRD Kabupaten Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan, di ruang rapat gabungan, Selasa, (7/12).

Rombongan disambut Ketua Ikiawan DPRD Kapuas Septipurnamasari Ardiansah, melalui Sekretaris Elvina Kristin Franco B Dehen bersama anggota. Sedangkan rombongan Gatriuwara dipimpin Ketua Gatriwara Kabupaten Tanah Laut, Faridah Muslimin didampingi Wakilnya Atmari, pengurus serta anggota.

Ketua Ikiawan DPRD Kapuas Septipurnamasari Ardiansah, melalui Sekretaris Elvina Kristin Franco B Dehen, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungannya. Kegiatan tersebut merupakan program kerja sekaligus untuk menjalin silaturahmi.

“Mudahan dari pertemuan, dan sharing hari ini sama-sama bermanfaat bagi kita, agar ke depan kita lebih maju lagi” katanya.

“Semoga terjalin silaturahmi dan kegiatan ini terus berlanjut, saling sharing berbagi pengetahuan untuk memajukan Ikiawan dan Gatriwara” tambah Harini Irawati Thosibae Limin, pengurus Ikiawan DPRD Kapuas.

Dalam kegiatan itu juga dirangkai saling berbagi cendera mata dari kedua belah pihak dan sesi foto bersama. “Kunjungan ini kita saling bertukar informasi tentang program kerja dan kami menyampaikan terimakasih atas sambutan dari Ikiawan DPRD Kabupaten Kapuas” kata Ketua Gatriwara Tanah Laut, Faridah.

Menurutnya, kegiatan dan program kerja Ikiawan di Kabupaten Kapuas sudah sangat bagus. “Jadi kami juga ingin belajar lagi dari Ikiawan DPRD Kapuas ini, untuk menambah wawasan,” pungkasnya. (alh/unikpfm101)

277 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.