Ayo Ikuti Vaksinasi di Fasyankes Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya untuk mengikuti vaksinasi di Fasilitas Layanan Kesehatan (Fasyankes) terdekat di daerahnya masing – masing.

Dikatakan Fairid, saat ini untuk pelaksanaan vaksinasi di Kota Cantik mulai banyak dilakukan di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setiap hari Senin hingga Sabtu. Yang rata – rata setiap harinya mulai dari delapan hingga lebih UPTD Puskesmas yang melayani kegiatan vaksinasi, baik itu vaksinasi dosis pertama, kedua hingga yang terbaru yaitu vaksinasi dosis ketiga atau booster.

Setiap harinya UPTD Puskesmas dan Fasyankes lainnya di Kota Cantik menyuntikan hingga ribuan dosis perharinya. Hal ini dilakukan untuk turut menyukseskan program vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo.

Fairid berharap, dengan banyaknya pilihan Fasyankes melayani vaksinasi di kota yang memiliki tiga perwajahan ini, maka bisa membuat masyarakat lebih leluasa dan lebih mudah untuk mendapatkan vaksinasi.

“Untuk mengecek jadwal pelaksanaan vaksinasi di Kota Palangka Raya masyarakat bisa mendapatkan informasinya di media sosial instagram @kominfoplk yang setiap harinya membagikan informasi jadwal vaksin,” terangnya. (ahm/ans/kpfm101)

104 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.