Charlie Puth Rilis Single Baru Yang Sangat Dinanti-Nantikan “Light Switch” Dari Album Charlie

Penyanyi / penulis lagu / produser peraih nominasi dan multi-platinum penghargaan Grammy, Charlie Puth, hari ini merilis lagu barunya yang sangat dinanti-nantikan, “Light Switch.” Setelah berbagi cuplikan klip lagu selama berbulan-bulan kepada hampir 15 juta penggemarnya di  TikTok, Anda sekarang akhirnya dapat mendengarkan lagu tersebut sepenuhnya. Klik  di sini untuk mendengarkan.

“Light Switch,” diproduksi oleh Puth dan ditulis bersama dengan kolaborator lama JKash  dan penulis lagu nominasi Grammy Jake Torrey, menggarisbawahi mengapa dia adalah salah satu hitmaker paling konsisten di industri dan kolaborator yang dicari dalam musik saat ini. Lagu pop yang dinamis dan anthemic, dengan vokal menular Puth dan falsetto khasnya, akan menyalakan tombol on dalam diri Anda, tanpa pilihan switch off.

Charlie mengatakan tentang “Light Switch,” yang didokumentasikan dengan baik di TikTok saat ia menciptakannya, “Pada tingkat penulisan lagu, menyenangkan sekali rasanya dapat berbagi lagu ini dengan para penggemar ketika proses pembuatan, mereka merasa seperti terlibat di awal lagu, seakan mereka menulis lagu ini dengan saya.”

Official music video – disutradarai oleh Christian Breslauer (The Weeknd, Lil Nas, Doja Cat) – mengikuti gerak-gerik Charlie demi menangkap gambar-gambar yang tertuang dalam video tersebut. Saksikan videonya di  sini. “Light Switch” adalah lagu baru pertama yang dirilis dari album baru Puth yang akan datang, CHARLIE, melalui Atlantic Records.  Baru-baru ini ditampilkan di seri “24 Hours With” VOGUE,  Charlie mengatakan album ini adalah yang paling pribadi dan bahwa, “Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengeluarkan musik yang benar-benar menggambarkan diri saya dan setiap lagu di album ini adalah kepribadian saya dengan beberapa melodi yang melekat padanya.”

Charlie Puth

Genap berusia 30 tahun, Puth sudah mendapatkan Diamond Certified, 20x Platinum, 4x nominasi Grammy, penulis lagu, produser dan seorang multi-instrumentalis, yang telah mengumpulkan tiga Billboard Music Awards, Critic’s Choice Award, dan nominasi Golden Globe. Puth ikut menulis dan memproduksi single pemecah rekor milik The Kid Laroi dan Justin Bieber, “Stay,” yang dengan cepat menjadi salah satu lagu terbesar tahun 2021 dan memegang gelar sebagai paling lama berkuasa di posisi No. 1 BillboardGlobal 200 Chart, dengan kepemimpinan dua digit – menghabiskan total sebelas minggu di puncak tangga lagu. Kolaborasi Puth tahun 2020 dengan Gabby Barrett di Remix “I Hope” membuatnya mendapatkan top 10 tracks di Billboard Hot 100 untuk keempat kalinya, mencapai peringkat satu di Billboard “Adult Pop Songs”, dan memenangkan Billboard Music Award 2021 untuk kategori “Top Collaboration.”  Nominasi Grammy 2018-nya, Voicenotes, mendapatkan sertifikasi RIAA Gold hanya empat hari setelah dirilis dan telah mencatat lebih dari 5,6 miliar streaming di seluruh dunia. [Warner Music ID]

79 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.