DPRD Tutup Persidangan III 2021 Sekaligus Buka Persidangan I 2022

PALANGKA RAYA – DPRD Kalteng gelar rapat paripurna penutupan masa persidangan III Tahun 2021 sekaligus membuka rapat paripurna ke-1 masa persidangan I Tahun Sidang 2022 di ruang rapat gabungan DPRD Kalteng, Rabu (5/1).

Ketua DPRD Kalteng Wiyatno mengatakan, seluruh jajaran DPRD Kalteng sudah menjalankan tugas selama 2021 lalu dengan baik. “Syukur alhamdulilah, kita dapat melalui Tahun 2021 dengan sehat dan selamat, juga dapat melaksanakan agenda-agenda penting pemerintahan dengan baik,” katanya saat menyampaikan sambutan, kemarin.

Meskipun, dalam melaksanakan tugas dalam berbagai keterbatasan dan kendala. Namun, beberapa keberhasilan telah kita capai, khususnya dalam penanganan laju pandemi Covid-19, penanganan bencana banjir dibeberapa kabupaten serta pemulihan kesehatan dan ekonomi masyarakat.

“Hari ini (kemarin,red) kita telah memasuki hari kelima Bulan Januari Tahun 2022, harapan kita semua tentunya keberhasilan untuk peningkatan, kemajuan menjadi spirit dalam menjalani tahun baru 2022, yang tentunya masih menjadi misteri kedepan bagi kita,” katanya.

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh pihak terus bekerja keras, berdampingan dengan berdoa dan optimis agar pada 2022 ini mampu mencapai keberhasilan dan kesuksesan. Guna melayani masyarakat dengan baik, demi terwujudnya keadilan, pemerataan serta kesejahteraan masyarakat di Kalteng.

Pihaknya berharap, momentum tahun baru ini dapat memberikan semangat dan motivasi kerja tinggi untuk melayani masyarakat Kalteng dengan maksimal. Di tengah pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung dengan varian baru omicron. (abw/ans/kpfm101)

152 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.