Target Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Diharapkan Tercapai

KUALA KAPUAS-Capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kapuas sudah di atas 70 persen, sehingga vaksinasi bagi anak usia 6-11 Tahun mulai dilaksanakan, Senin (3/1). Saat ini Kapuas sudah masuk zona hijau atau level 1. Hal ini juga disampaikan dalam rapat saat terbatas, antara Pemerintah Provinsi Kalteng dengan kabupaten/kota dalam penanganan Covid-19 secara virtual, Selasa (4/1). Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes juga turut hadir dalam rapat tersebut.

“Kami apresiasi capaian vaksinasi, dan Kapuas sudah zona hijau,” ucap Yohanes. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas ini, juga mengharapkan untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang sudah mulai dilakukan, agar dapat mencapai target yang sudah ditentukan.

“Kami mendukung langkah-langkah, agar pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 Tahun BERJALAN baik, dan target tercapai,” tegasnya.

Politikus biasa disapa Anes ini mengakui kerja sama dan kerja keras semua pihak sangat dibutuhkan, agar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sukses. Selain itu kontribusi masyarakat dalam mengikuti imbauan pemerintah juga diperlukan.

“Bagi yang belum vaksin, agar segera vaksinasi, dan tetap terapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19,”  tutupnya. (alh/uni/kpfm101)

138 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.