Berawal Dari Rindu & Bocoran Air AC Jadi Inspirasi Beat Biru Baru

BIRU BARU

Duo yang berhasil mencuri perhatian penonton film Ben & Jody lewat lagu sebelumnya Sejenak, Biru Baru siap mengajak pendengarnya untuk masuk ke mesin waktu lewat lagu “Nostalgia, Nostalgia”. Lagu ini bercerita tentang kerinduan bertemu dan bermain bersama teman-teman satu circle-nya.

“Rindu terhadap teman pasti ada, terlebih di masa sekarang yang harus berjarak. Kami ingin mengungkapkan rasa rindu tersebut lewat lagu ini,” ungkap Goldan.

Tata, menambahkan “Semoga lagunya dapat mengobati rasa kangen bercanda dan kumpul bareng teman-teman. Harapannya dengan vibe lagu yang menyenangkan dapat memanggil kembali kenangan-kenangan bersama yang menyenangkan.”

GOLDAN & TATA (BIRU BARU)

Proses pembuatan lagu Nostalgia, Nostalgia memakan waktu kurang dari 30 hari dan dilakukan di 2 (dua) studio yaitu studio pribadi milik Biru Baru, dan studio rekaman vokal milik Aldi Nada Permana, vocal director lagu ini. Fakta menarik tentang single ke-3 (tiga) ini, intro yang terdengar terinspirasi dari bunyi tetesan air AC yang bocor terkena ember di studio mereka. ternyata Biru Baru terinspirasi dari  suara  yang ditimbulkan oleh tetesan dan bocoran air ac di kamar mereka. Lewat tetesan tersebut terciptalah satu intro dan beat yang membuka lagu Nostalgia, Nostalgia ini.

CEO JUNI Records, Adryanto Pratono, menambahkan “Ini adalah single pembuka dari perjalanan Biru Baru tahun ini. Satu lagu yang harapannya bisa jadi anthem bersenang-senang bersama teman-teman. Semoga single ini memuluskan rencana rencana baik Biru Baru yang ingin merilis full album di semester 2 (dua) tahun ini,” ungkap Adryanto.Nostalgia, Nostalgia adalah project ke-3 (tiga) Biru Baru bersama JUNI Records. Biru Baru sendiri telah merilis Terbenam,dan Benderang.[Juni Records]

54 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *