Kini Keseruan Tayangan Netflix Semakin Andal dan Mudah untuk Dinikmati Pelanggan

TelkomGroup x Netflix_1-5 : TelkomGroup melalui Telkomsel dan Indihome bekerja sama dengan Netflix untuk memudahkan pelanggan menikmati beragam konten serta tayangan favorit melalui berbagai perangkat seperti TV, laptop, smartphone, dan tablet.

KPFM PALANGKA RAYA  –  TelkomGroup melalui Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dan IndiHome sebagai penyedia internet andal, bekerjasama dengan Netflix sebagaivideo streaming platform terkemuka. Dengan hadirnya kolaborasi ini, pelanggan jaringan mobile selulerTelkomsel dan internet IndiHome dimudahkan untuk menikmati beragam tayangan dan konten favorit dari Netflix melalui berbagai perangkat, seperti TV, laptop, smartphone dan tablet.

Tony Zameczkowski, VP Business Development, APAC, Netflix mengungkapkan, Hari ini merupakan sebuah pencapaian baru bagi Netflix danTelkomGroup di Indonesia, yang ditandai oleh kemitraan dengan IndiHome dan Telkomsel.

“Kami memiliki komitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman menonton para pelanggan dan kemitraan ini akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat  Indonesia untuk menikmati tayangan terbaik kami,” ungkapnya.

Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana dalam rilisnya pada 18/04 mengatakan, Kolaborasi dengan Netflix menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkanWindow of Entertainment bagi para pelanggan.

“Bagi pelanggan IndiHome, baik yang sudah pernah menikmati maupun yang ingin menikmati Netflix, saat ini Indihome memberikan kemudahan untuk menikmati tayangan yang ditawarkan Netflix, melalui paket bundling IndiHome Netflix untuk pelangganbaru, dan Add-on untuk para pelanggan eksisting,” ujarnya.

Sementara Direktur Marketing Telkomsel Derrick Hengmengatakan, pihaknya menyambut antusias adanya kolaborasi bersama Netflix, dimana pelangganTelkomsel Prabayar maupunTelkomsel Halo (Paskabayar) dapat berlangganan Netflix setiap bulannya dengan mudah dan praktis, tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

“Kami berharap kolaborasi ini semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai‘The Home of Entertainment’  bagi seluruh pelanggan, yang dapat membuka lebih banyak kemudahan akses keberbagai platform hiburan digital kelas dunia,” katanya. Derrick menambahkan, Telkomsel telah menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data, dan berlangganan Netflix untuk 1 bulan, dengan harga mulai dari Rp62 ribu menggunakan pulsa, mendapatkan tambahan kuota data MAXstream sebesar 6GB selama berlangganan dan kuota data MAXstream hingga 20GB untuk langganan di bulan pertama, dengan pilihan resolusi tayangan hingga kualitas Ultra High Definition (4K), yang dapat dinikmati secara bersamaan hingga di empat perangkat berbeda. (hms/dha)

135 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *