Seleb FC Juara Ramadan Cup 2022

PALANGKA RAYA – Seru dan ngotot. Seperti itulah gambaran yang terjadi pada partai puncak perebutan gelar juara Turnamen Minisoccer Allstar Palangka Raya Ramadan Cup 2022 di lapangan Mini Soccer R88 Jalan Cempaka, Selasa (26/4) malam. Duel dua tim terbaik gelaran yang digagas All Star Palangka Raya, Seleb FC dan Sylva FC akhirnya berhasil dimenangkan Seleb FC dengan skor 2-1.

Dua gol Seleb FC dicetak Nico A Simanjuntak menit ke-5 dan Ramadandi menit ke-49. Sementara satu-satunya gol Sylva FC dicetak Dimas Andrianto menit ke-44. Jalannya pertandingan yang dipimpin wasit Sugeng, Syahrani dan Arif berlangsung dalam tempo tinggi. Aksi jual beli serangan terus terjadi sepanjang jalannya pertandingan yang banyak disaksikan para penonton yang mengelilingi lapangan R88.

Seleb FC leading lebih dulu melalui gol yang dicetak Nico A Simanjuntak. Meski ketinggalan, Sylva yang dimanajeri Junus Jeremias Dami juga berupaya mengejar ketertinggalannya. Berkat kerja keras, akhirnya Sylva berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Dimas Andrianto.

Sementara pada perebutan juara III dan IV,  Raisya FC kontra Smaga Legend, berhasil dimenangkan Raisya FC dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Raisya FC dicetak Riko Pransisko menit ke-20 dan 48 serta Mansor menit ke-37. Sebiji gol balasan Smaga Legend dicetak Yudhianshah Rani menit ke-23.

”Pertandingan sangat luar biasa dan sesuai dengan ekspektasi kita. Dukungan juga sangat luar biasa serta dukungan penonton yang juga luar biasa. Insyaallah event ini kita lanjutkan pada Ramadan tahun berikutnya. Selain itu, tentunya kita juga akan berupaya untuk melakukan pembinaan terhadap pemain-pemain muda,” kata kapten All Star Palangka Raya, Ghazali Rakhman ST MT

“Saya salut dan bangga atas kekompakan dan kerja keras teman-teman panitia dalam melaksanakan event ini,” ungkap pria yang sangat peduli terhadap olahraga yang sangat digandrungi seantero jagat ini.

Hal senada juga diungkapkan ketua panitia Syaufwan Hadi. Pria yang kerap kali sapa Gaduk ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang sudah membantu terselenggaranya Ramadan Cup. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua. Alhamdulillah kegiatan kita berjalan aman, sukses dan lancer,” ucap Gaduk. (dar/ens)  

Ini Hasil Turnamen Minisoccer Allstar Palangka Raya Ramadan Cup 2022:

1. Juara I: Seleb FC (Trofi tetap dan bergilir serta uang pembinaan Rp 6 Juta)

2. Juara II : Sylva FC (Trofi dan uang pembinaan Rp 5 Juta)

3. Juara III: Raisya FC (Trofi dan uang pembinaan Rp 4 Juta)

4. Juara IV: Smaga Legend (Trofi dan uang pembinaa Rp 2,5 Juta)

5. Pemain Terbaik: Haviz Zein/Seleb FC (Trofi, uang Rp 500 Ribu dan Hp)

6. Top Skor: Riko Pransisko/Raisya (Trofi, uang Rp 500 Ribu dan sepatu bola)

7. Penjaga gawang terbaik: Dicky/Seleb FC (Trofi, uang Rp 500 Ribu dan sarung tangan)

8. Tim Fair Play: SSS FC dan Smash FC (mendapatkan trofi dan uang Rp 750 Ribu)

9. Pelatih Terbaik: M Anwar /CKB Nauval FC (Trofi dan uang Rp 500 Ribu)

10.    Wasit Terbaik: Syahrani (Trofi dan uang Rp 500 ribu)

58 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *