Sinar Mas Salurkan 2.000 Paket Sembako

PALANGKA RAYA- Di bulan suci Ramadan tahun ini, Sinar Mas membagikan 2.000 paket sembako. Penyaluran kebutuhan pokok ini diberikan kepada masyarakat melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng. Paket sembako yang dikemas dengan goodie bag bernuansa merah putih itu diterima langsung oleh Sekda Kalteng, Nuryakin di Gudang Bulog, Jalan Tjilik Riwut Km 3, Palangka Raya, Selasa (26/4).

Harga satuan paket sembako itu senilai Rp415.000, yang berisikan beras, minyak goreng, susu bubuk kemasan, gula pasir, biskuit kaleng, kopi, teh, dan mie instan. Kepedulian Sinar Mas tidak hanya kali ini saja. Sebelumnya, Sinar Mas juga telah berkontribusi membantu ketersediaan oksigen di saat kebutuhan oksigen untuk pasien Covid-19 mendesak. Lalu, Sinar Mas kembali memberikan bantuan kepada korban banjir di Kalteng berupa sembako beberapa waktu lalu di Kalteng.

“Kemudian di bulan yang suci Ramadan ini, Sinar Mas kembali ingin berbagi kepada masyarakat. Semoga apa yang kami berikan tersebut bermanfaat, dan ini merupakan kolaborasi yang baik antara Sinar Mas dengan Pemprov Kalteng serta komitmen Sinar Mas untuk terus mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah. Selain itu kami berharap juga agar pemerintah turut dapat mengambil dalih mendukung dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di wilayah kerja kami di Kalteng, tentunya sesuai dengan prosedur atau aturan yang berlaku,” ujar Kepala Perwakilan Perkebunan Sinar Mas Kalteng, AU-Rizky Djaya D.

Di tempat yang sama, Sekda Kalteng, Nuryakin mengatakan, Pemprov Kalteng mengapresiasi dukungan dan kepedulian Sinar Mas terhadap Bumi Tambun Bungai. 2.000 paket sembako ini nanti akan disalurkan kembali kepada masyarakat yang berhak mendapatkan melalui BPBPK dan Dinas Sosial Provinsi Kalteng.

“Saya berharap, apa yang diberikan oleh Sinar Mas ini menjadi contoh nyata bagi semua perusahaan agar turut serta membantu masyarakat yang ada di sekitar,”ungkap Nuryakin.(kom/ram/kpfm101)

127 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *