Dukung Penuh Kegiatan Positif Komunitas

PALANGKA RAYA-Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo, mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas-komunitas yang ada di Kota Palangka Raya. Salah satu kegiatan komunitas yang bersifat positif adalah Indonesia Off-road Federation (IOF), komunitas seni budaya Kota Palangka Raya yang akhir-akhir ini berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Dalam kegiatan pertunjukan seni yang hampir setiap malam Minggu di laksanakan di beberapa Fasilitas Umum (Fasum) milik Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, seperti di Taman Kuliner dan di Taman Pasuk Kameloh.

“Kalo saya dari komisi C DPRD Kota Palangka Raya, ya hayo aja kalau ada kegiatan komunitas yang bersifat positif, dan saya siap mendukung komunitas – komunitas tersebut,” ungkapnya kemarin.

Lebih lanjut legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengungkapkan, sebagai komunitas yang baik dan berbakti kepada daerah, para komunitas-komunitas ini juga tentunya harus mendukung visi dan misi Wali Kota Palangka Raya. Selain itu mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, dan juga sebisa mungkin melakukan bakti sosial atau kegiatan sosial kepada sesama.

“Jadilah komunitas yang memiliki kegiatan positif, karena komunitas ini memiliki peran yang penting dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (ahm/uni/kpfm101)

149 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.