Pj Bupati Apresiasi Dua Pelajar Barsel

MEMPERLIHATKAN : Penjabat Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana (kiri) bersama Sekretaris Daerah Barsel Eddy Purwanto memperlihatkan berkas setelah memimpin rapat koordinasi percepatan akses keuangan Kabupaten Barito Selatan di aula Kantor Bappeda setempat, beberapa waktu lalu.

Mengikuti Lomba Seni Tingkat Nasional

BUNTOK-Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana mengapresiasi dua pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN 1) Dusun Selatan yang berhasil mewakili Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti Festival Seni Tingkat Nasional.

“Kami sangat bangga dan mendukung dua pelajar asal Barito Selatan yang mengikuti lomba Festival Seni Tingkat Nasional tersebut,” kata Lisda Arriyana, Rabu  (14/9).

Menurut pj bupati, dua pelajar SMPN 1 Dusun Selatan yang mengikuti Festival Seni Tingkat Nasional tersebut adalah Kartika dan Agnesia. “Kartika mengikuti lomba desain poster, sedangkan Agnesia mengikuti lomba vokal solo dalam lomba Festival Seni Tingkat Nasional,” ungkapnya.

Dijelaskan Lisda, dua orang pelajar itu saat ini sedang mengikuti lomba seni tingkat nasional tersebut dengan menggunakan sistem zoom meeting dari SMPN 1 Dusun Selatan.

“Mari kita semua berdoa bersama, semoga dua orang pelajar asal SMPN 1 Dusun Selatan ini bisa mengikuti lomba tingkat nasional itu dengan baik,”  harap Lisda.

Pj bupati berharap, dua orang pelajar ini bisa meraih hasil terbaik, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Barito Selatan secara khusus dan Provinsi Kalimantan Tengah pada umumnya.

Pada kesempatan itu, Lisda juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan telah menyiapkan uang pembinaan kepada dua pelajar tersebut.

Dikatakan Lisda, dia juga sudah mengkoordinasikan dengan Kepala Dinas Pendidikan Barito Selatan agar pelajar yang mengikuti lomba vokal solo nasional itu nantinya bisa ditampilkan pada hari jadi Barito Selatan pada tanggal 21 September 2022.

“Saya kemarin sudah mengkoordinasikan dengan kepala Dinas Pendidikan agar pelajar yang mengikuti lomba vokal solo Festival Seni Tingkat Nasional ini bisa ditampilkan pada perayaan hari jadi ke-63 Kabupaten Barito Selatan,” ujar Lisda Arriyana. (ner/ens/kpfm101)

142 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.