Turnamen Voli Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

TURNAMEN VOLI : Dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI tahun 2022, Korem 102 Panju Panjung menggelar turnamen voli pada 26-30 September berhadiah puluhan juta rupiah.

Event yang Digelar Korem 102/Pjg Menyambut HUT ke-77 TNI

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-77 TNI tahun 2022, Korem 102 Panju Panjung menggelar turnamen voli   se-Kalteng. Event itu digelar di GOR Thamrin, Jalan MH Thamrin, Palangka Raya pada 26-30 September 2022.

Turnamen voli itu bertitel Open Tournament Volley Ball Danrem Cup”, dan diikuti 24 tim terbaik se-Kalteng. Diantaranya dari Pertamina, Antang, Effort Team, LA Lamongan, Kehutanan UMP dan yang lainnya.

“Turnamen bola voli ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI tahun 2022. Sebagaimana dalam tema, “TNI adalah Kita”, maka kejuaraan ini bertujuan untuk mengokohkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Selain itu, kejuaraan ini untuk memberikan atmosfir pertandingan bagi klub-klub voli di Kalteng yang selama kurang lebih dua tahun vakum pertandingan. Diharapkan dari kejuaraan ini akan muncul klub dan atlet yang mampu menjadi pilar Kalteng dalam event nasional. Jaga sportivitas, raih juara dengan cara terhormat,” kata Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya SE MM, kemarin.

Danrem menegaskan, satu kata kunci untuk membentuk dan melahirkan atlet voli yang berprestasi adalah kesatuan antarelemen dalam satu frekuensi. Antarstakeholder harus saling menopang dan membantu.

Sementara itu, koordinator pertandingan Letkol Chb Irwan Simbolon  menjelaskan, turnamen voli ini bersifat terbuka bagi klub-klub di Kalimantan Tengah. Saat ini ada 24 klub yang ikut. Finalnya akan digelar pada 30 September 2022. Kejuaraan ini memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah. “Kepada masyarakat diharapkan hadir menyaksikan di GOR Thamrin Jalan MH Thamrin Palangka Raya, setiap hari pagi dan sore, tanggal 26-30 September 2022. Penonton gratis, tidak dipungut biaya,” tandas perwira menengah dengan jabatan sebagai Dandenhub Korem 102/Pjg itu. (penrem 102/pjg/kpfm101)

233 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.