NUHA BAHRAIN & NAUFAL AZRIN – JIKA

NUHA & NAUFAL

Lanjutkan Pencapaian Brilian ‘CASABLANCA’, Duet Nuha Bahrain & Naufal Azrin Kemas Ulang Single Legendaris ‘Jika’

Siapa yang tak ikut bernyanyi jika mendengar Reff ini dinyanyikan?

Denyut jantungku berdebar

Terasa indahnya

Dunia ini kita yang punya

Akulah mataharimu

Kaulah kekasihku

Kita kan bersama selamanya

Yes, itulah penggalan Reff dari lagu viral berjudul ‘CASABLANCA’ yang dibawakan oleh dua penyanyi berbakat asal Malaysia bernama Nuha Bahrin dan Naufal Azrin. Single yang dirilis pada tanggal 20 Mei 2022 lalu itu berhasil memetik pencapaian brilian dengan meraup lebih dari 22 juta views di Youtube hanya dalam waktu 3 bulan. Selain itu, lebih dari 1 juta pengguna TikTok telah menggunakan lagu ini sebagai backsound konten mereka. Keindahan lagu ini pun turut menggugah hati beberapa musisi ternama tanah air untuk membuat versi cover-nya, seperti Syakir Daulay dan Nissa Sabyan.

Namun prestasi gemilang ‘CASABLANCA tak lantas membuat Nuha Bahrin dan Naufal Azrin berpuas diri. Gebrakan brilian telah dipersiapkan oleh dua talenta berbakat yang fenomenal ini. Bersiaplah menikmati karya terbaru dari duet Nuha Bahrin dan Naufal Azrin dalam sebuah lagu berjudul ‘Jika’. Penikmat musik di Asia Tenggara tentunya tak asing dengan judul tersebut, karena lagu legendaris ini terlebih dahulu dibawakan oleh duet Ari Lasso dan Melly Goeslaw pada 2006.

Kolaborasi Nuha Bahrin, Naufal Azrin, menjadikan single ‘Jika’ ini seolah-olah telah dilahirkan kembali dengan nafas baru. Telinga para pendengar akan begitu dimanjakan dengan paduan beragam nuansa musik, seperti RnB, Arabian, Melayu, hingga Pop Indo. Semakin mengesankan karena pada beberapa part lagu, pendengar akan dibuat terpesona oleh bagian lirik yang diubah ke dalam bahasa arab, sebagaimana ciri khas yang ditampilkan oleh karya yang dirilis oleh Nuha dan Naufal sebelumnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, kualitas vokal Nuha Bahrin dan Naufal Azrin dalam lagu ‘Jika’ ini pun berpadu begitu manis. Keduanya membuat lagu ini semakin bermakna dan memanjakan telinga pendengar bahkan jika dinikmati secara terus-menerus.

293 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.