Perindo Optimistis Dulang Suara pada Pileg 2024

SINERGI: Ketua Dewan Pertimbangan DPP Perindo bersama Ketua DPW Perindo Kalteng foto bersama di acara peringatan HUT Perindo ke-8, di kantor Sekretariat DPW Perindo Kalteng, jalan Adonis Samad, Minggu (9/10).

PALANGKA RAYA–Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dr. Mahyudin, ST. MM., mengingatkan kepada seluruh kader DPW Perindo Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan berkontestasi dalam pemilihan legislatif (pileg) baik DPR-RI, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten/kota agar mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Mahyudin, disela berlangsungnya peringatan HUT ke-8 Partai Perindo, di sekretariat DPW Perindo Kalteng, Minggu (9/10).

Disampaikannya, jika Partai Perindo memiliki visi yang jelas, yakni ‘Untuk Indonesia yang sejahtera’. Di samping memiliki kewajiban mendekatkan diri dengan masyarakat, para calon legislatif (caleg) Perindo juga harus berjuang semaksimal mungkin dalam meraih kemenangan pada kontestasi Pileg 2024.

“Maksud dan tujuan dari Kunjungan DPP Perindo ke DPW Perindo Kalteng yakni dalam rangka memberikan motivasi kepada para kader yang nantinya akan maju sebagai Caleg pada Pemilu 2024. Dengan harapan kedepan mereka mampu bertarung secara maksimal,”jelasnya.

Mahyudin optimis jika Kader Perindo Kalteng mampu memenuhi target untuk mengisi bangku Legislatif di 14 kabupaten/kota, serta mampu menyumbangkan 1 kursi di DPR-RI. Itu karena Partai Perindo terutama DPW Perindo Kalteng memiliki banyak kader potensial yang mampu mendulang suara pada Pileg 2024 mendatang.

“Memang saat ini kita sedang menghadapi tahap verifikasi faktual. Namun saya sangat optimistis bahwa Perindo Kalteng ke depannya mampu memenuhi target dalam mengantarkan Kader untuk duduk di kursi legislatif baik di DPR RI maupun 14 Kabupaten/Kota. Apalagi berdasarkan hasil survey, kepercayaan masyarakat terhadap Partai Perindo sudah semakin naik,” bebernya.

Disisi lain, Ketua DPW Perindo Kalteng, Sengkon H. Tawat, menegaskan bahwa saat ini DPW dan DPD Perindo tengah fokus mempersiapkan diri untuk meloloskan tahap Verifikasi Faktual, serta menjadi nomor 1 sebagai Partai peserta Pemilu di Kalteng.

“Baik DPW maupun DPD Perindo Kalteng saat ini tengah fokus mempersiapkan diri menghadapi Verifikasi Faktual. Berkaitan dengan Caleg, kita sudah diberikan waktu oleh DPP untuk membuka penerimaan bakal Caleg, dimana saat ini pendaftar sudah mencapai 60 persen, bahkan untuk regional Palangka Raya sudah mencapai 100 persen,” pungkasnya. (pra/kpfm101)

146 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.