Wali Kota Membuka TMMD 115 Kodim 1016/Plk  

memperlihatkan berita acara serah terima program TMMD dan foto bersama forkopimda serta peserta upacara pembukaan TMMD reguler ke-115 Kodim 1016/Plk di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Selasa (11/10).

PALANGKA RAYA – Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 di wilayah Kodim 1016 Palangka Raya berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Selasa (11/10).

Pembukaan ini dipimpin Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Menurut wali kota, TMMD sebagai bentuk program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah.

“Maka dari itu, tugas kita bersama-sama membangun kemajuan kota yang tercinta ini menjadi kota yang smart environment (lingkungan cerdas), smart society (masyarakat cerdas) dan smart economy (ekonomi cerdas),” kata Fairid saat membuka TMMD ke-115 Kodim 1016/Plk, kemarin.

TMMD 115 ini dilaksanakan selama 30 hari sejak 11 Oktober sampai 9 November 2022. Kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial, peninjauan lokasi TMMD dan pengobatan serta pelayanan KB kesehetan gratis di Kelurahan Petuk Katimpun.

Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan SAP MPM MHan menjelaskan, TMMD ke-115 difokuskan pada kegiatan fisik berupa perbaikan jembatan titian sebagai akses jalan masyarakat dan salah satu wujud pemerataan pembangunan dengan akses panjang titian untuk perbaikan kurang lebih 372 meter dengan lebar 2 meter.

“Dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini saya harapkan prajurit menjaga kondisi kesehatan dan tetap semangat dalam membantu masyarakat. Terima kasih juga atas dukungan pemda dan DPRD Kota Palangka Raya atas bakti TNI Kodim 1016/Plk,” kata Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan. (pendim 1016/plk/ens/kpfm101)

189 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.