Ampera: Kalteng Pos Mitra Terpercaya Mengawal Kebijakan Pemerintah

PERKUAT SINERGISITAS: Bupati Kabupaten Bartim Dr Ampera AY Mebas menerima penghargaan dari Kalteng Pos yang diserahkan Pemimpin Redaksi Husrin A Latif di kantor bupati, Rabu sore (7/12).

TAMIANG LAYANG-Momentum hari ulang tahun (HUT) ke-29, Kalteng Pos memberikan kesan tersendiri bagi setiap kepala daerah. Tak terkecuali Bupati Kabupaten Barito Timur (Bartim) Dr Ampera AY Mebas. Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Jari Janang Kalalawah tersebut merasa media dengan moto terdepan dan selalu lebih maju ini menjadi sumber informasi terpercaya untuk mengawal pembangunan daerah.

Pria kelahiran 3 Agustus 1967 itu mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih saat menerima penghargaan dari Kalteng Pos yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Husrin A Latif, Rabu (7/12).

Menurut Bupati Dr Ampera AY Mebas, selama dirinya menjabat bupati selama dua periode, Kalteng Pos masih tetap sebagai mitra terbaik dan terpercaya dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah.

“Ke depan kami akan tingkatkan lagi kemitraan Pemkab Bartim bersama Kalteng Pos,” ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Bartim memiliki visi dan misi mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera melalui kepemimpinan yang amanah. Visi dan misi tersebut bisa disampaikan secara luas kepada masyarakat berkat peran media.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Redaksi Kalteng Pos Husrin A Latif mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah merupakan bentuk apresiasi Kalteng Pos atas kerja sama yang terjalin selama ini. Disebutkannya bahwa saat ini Kalteng Pos hadir sebagai media multiplatform.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Dr Ampera AY Mebas, semoga ke depan Kalteng Pos lebih baik lagi dalam menyampaikan informasi terkait program pembangunan Pemerintah Kabupaten Barito Timur kepada masyarakat,” tukasnya. (log/ce/kpfm)

163 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.