MARIO G. KLAU – TERLALU RINDU

MARIO G. KLAU

Tidak puas membuat para pecinta musik Indonesia galau melalui single sebelumnya, Mario G Klau kembali membuat galau melalui single “Terlalu Rindu”. Belum genap sebulan setelah single Korbanmu, Mario G Klau menunjukan eksistensinya dengan merilis single “Terlalu Rindu”. Single yang berisi menceritakan tentang rasa rindu yang terdalam terhadap seseorang, menjadi single penutup di akhir 2022.

Penulis lagu “Tak Segampang Itu” yang dibawakan oleh Anggi Marito, benar – benar meluangkan waktu untuk terus berkarya ditengah jadwalnya Jadwal off air yang kini mulai ramai setelah pandemi. “Saat pandemi aku juga masih produktif bareng-bareng MGK Team, bikin cover, bikin karya untuk orang lain, tapi aku juga gak lupa, untuk single ku sendiri”. Tutur Mario.

Di Single “Terlalu Rindu” Mario juga memperkenalkan sang adik Angelo Febrianto Klau atau biasa dipanggil Angelo, untuk bernyanyi bersama di single ini. Gayung menyambut dan sang adik pun akhirnya mau untuk berduet dengan sang kakak pemenang juara 1 The Voice Indonesia 2016 GTV.

Bersama dengan Mone Band (MGK Team) Mario mengerjakan single “Terlalu Rindu” dari mulai rekaman hingga proses syuting video klip inipun, juga dibantu oleh Ide Timur publishing Mario G Klau. Single “Terlalu Rindu” mario berharap semoga ini bisa mewakili kerinduan semua orang ke orang yang mereka sayangi baik yang masih ada, maupun yang sudah tiada.[MGK TEAM]

61 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.