Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton Bareng Film Avatar 2

Pelanggan Telkomsel saat nobar Film Avatar 2 Di Palma XXI

KPFM, Palangkaraya – Pada penghujung tahun ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggannya dengan nobar gratis film Avatar: The Way of Water di 5 kota se-Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan). Setelah pada September lalu, menggelar Nonton Bareng (Nobar) film nasional berkualitas Until Tomorrow.

Khusus di wilayah Kalimantan, nobar digelar di 2 kota yakni Balikpapan (Living Plaza Cinepolis) dan Palangkaraya (Palma XXI), dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2022.

Manager Branch Palangkaraya Anthony Pahotan Sitorus mengatakan, Event ini sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan atas kesetiaannya menggunakan produk dan layanan Telkomsel. 

“Sekian kalinya, kami kembali mengadakan nobar film-film terkini baik nasional maupun internasional.  Hari ini, pelanggan disuguhkan dengan film yang telah banyak dinantikan oleh masyarakat, sekuel dari film Box Office Avatar (2009) yakni Avatar: The Way of Water.” katanya. 

Nobar gratis ini didapatkan pelanggan yang telah melakukan penukaran 25 Telkomsel Poin melalui UMB *700# atau aplikasi MyTelkomsel dengan pengambilan tiket pada booth Telkomsel di bioskop tempat pelaksanaan nobar. 

Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar sejak pertama kali menggunakan Telkomsel. Melalui aplikasi MyTelkomsel, situs Telkomsel.com atau UMB *700#, pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin mereka hingga tanggal 31 Desember dengan berbagai penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog, seperti produk Telkomsel (paket telepon, SMS, dan internet), produk digital Telkomsel (NSP, video, dan games), 

“berbagai diskon menarik dari merchant yang bekerja sama dengan Telkomsel, saldo bonus LinkAja, dan sebagainya. Pelanggan dapat mengumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dengan melakukan pembayaran akumulasi minimal Rp50.000 dalam sebulan,” Ungkap Anthony. 

Sebelum menonton sekuel keduanya, pelanggan Telkomsel dapat menyaksikan kembali film Avatar (2009) melalui layanan streaming aplikasi Disney+ Hotstar yang dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet seperti smartphone (Android & iOS), aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet (Android TV dan Fire TV Stick), serta beberapa perangkat lainnya. Hanya dengan pembelian paket melalui MyTelkomsel, UMB *363*999# atau aplikasi MAXstream seharga Rp20.000 pelanggan akan mendapatkan kuota MAXstream 3Gb dan langganan Disney+ Hotstar selama 30 hari. 

Anthony menambahkan, Lebih dari 500 film dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, film Indonesia, film Bollywood dan lainnya, serta tayangan eksklusif film premier dan series hadir di Disney+ Hotstar. Kolaborasi dengan Disney+ Hotstar sejak 2020, merupakan upaya Telkomsel untuk memperkuat posisi sebagai “The Home of Entertainment” melalui platform hiburan digital yang customer centric.”

“Kami berharap, nobar film Avatar: The Way of Water ini, pelanggan semakin dekat dengan Telkomsel dan terus memanfaatkan layanan digital Telkomsel dalam memenuhi kebutuhan entertaiment pelanggan di setiap harinya”, tutup Anthony. (Dha-Kpfm) 

321 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.