Berhadiah Paket Umrah, Motor, dan Door Prize Menarik

Warga Sampit Antusias Mendaftar Jalan Sehat Kalteng Pos

DISAMBUT ANTUSIAS: Warga memperlihatkan nomor pendaftaran sebagai peserta jalan sehat bersama Kalteng Pos di Sampit, Senin (30/1).

SAMPIT-Event jalan sehat terbesar akan digelar di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kegiatan yang digagas oleh Kalteng Pos ini menyediakan banyak hadiah. Mulai dari paket perjalanan umrah, sepeda motor, barang elektronik, maupun hadiah menarik lainnya. Jalan sehat bertabur hadiah ini akan dilaksanakan pada 5 Maret 2023 mendatang.

Event jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi ke-70 Kabupaten Kotim. Kegiatan olahraga bertabur hadiah ini bakal dihadiri langsung Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Anggota Komisi III DPR RI H Agustiar Sabran, Bupati Kotim Halikinnor, Wakil Bupati H Irawati, forkopimda, mitra kerja, dan seluruh stakeholder.

Mendengar informasi perihal adanya event jalan sehat terbesar di Kotim, warga pun berbondong-bondong mendaftarkan diri sebagai peserta. Tiap hari terus berdatangan mendaftar di Kantor Biro Kalteng Pos, Jalan MT Haryono, Sampit maupun mobil keliling Kalteng Pos.

“Pendaftaran jalan sehat sudah mulai kami buka, silakan warga mendaftar ke Kantor Biro Kalteng Pos atau melalui mobil keliling,” kata ketua panitia kegiatan Rusliadi, Senin (30/1).

Kepala Biro Kalteng Pos itu mengatakan, untuk kegiatan jalan sehat kali ini, panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi peserta, seperti sepeda motor, puluhan sepeda motor listrik, kulkas, mesin cuci, kipas angin, kompor gas, serta hadiah utama berupa paket perjalanan umrah. “Karena peserta dibatasi, jadi mulai sekarang segeralah mendaftar,” tandasnya.

Rusli menyebut, kegiatan jalan sehat yang akan digelar pada 5 Maret mendatang sudah dikoordinasikan dengan Bupati Kotim H Halikinnor. Bahkan, lanjut Rusli, bupati sangat mendukung kegiatan tersebut dan mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat untuk ikut berpartisipasi mengikuti kegiatan ini.

“Keputusan jalan sehat yang digelar pada bulan Maret merupakan perintah bupati. Kami selaku panitia siap melaksanakan, karena kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang digelar Kalteng Pos bekerja sama dengan Pemkab Kotim,” terang Rusli.

Ia menambahkan, untuk mendaftar sebagai peserta jalan sehat, masyarakat cukup membeli koran Kalteng Pos yang disediakan di loket pendaftaran maupun mobil keliling.

“Kegiatan jalan sehat ini merupakan bentuk syukur sekaligus ucapan terima kasih kepada pembaca koran Kalteng Pos sekaligus merayakan hari jadi ke-70 Kabupaten Kotim,” pungkasnya. (*/nis/ce/ala/kpfm)

163 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.