“Jadikan Aku Ratu” Menjadi Babak Baru dalam 20th Astrid Berkarir

Astrid rilis single Jadikan Aku Ratu untuk menandai 20 tahun berkarya di dunia musik Indonesia (Istimewa)

Pemilik nama lengkap Astrid Satriasari tahun ini memasuki 20 tahun perjalanan karirnya di dunia musik tanah air. Merayakan momen penting tersebut, pemilik single hits Ratu Cahaya (2003), Jadikan Aku yang Kedua (2007), dan Terpukau (2013) itu merilis single terbaru berjudul Jadikan Aku Ratu.

Selama dia berkarya perjalananya dipenuh warna. Ada saat-sat tertentu di mana tak selamanya diwarnai perasaan bahagia. Terkadang juga diwarnai oleh kesedihan dan nestapa. Dua puluh tahun bukan waktu yang singkat. Tidak semua berjalan mulus. Banyak sekali tantangan yang sudah dihadapi. Penyanyi kelahiran 27 Januari ini saat ditemui secara virtual pada Selasa (24/1) lalu merasa bersyukur dan bahagia dapat berjumpa dengan oarang-oarang baik yang mendukung dirinya.

Lagu Jadikan Aku Ratu akan dirilis pada momen 20 tahun dia berkarya. Dia mengatakan, lagu itu berisi pendewasaan dirinya dalam bermusik. Namun di sisi lain, lagu itu tetap akan dapat dinikmati oleh anak-anak muda. lagu ini, menjadi pertama kalinya Astrid terlibat secara langsung ke dalam proses pembuatan lirik lagu yang dikerjakannya bersama Denny Indrajaya, Arlan Djoewarsa, Ivan Dewanto, dan Alfajar Pangestu. Selain itu, dia juga ikut terlibat dalam penggarapan aransemen musiknya.

Bagi Penyanyi kelahiran 27 Januari ini, lagu terbarunya memiliki makna tersendiri. Menurutnya, lagu itu menjadi penanda babak baru dalam karirnya di dunia musik. Denny Indrajaya dan Ivan Dewanto selaku music producer mengatakan bahwa lagu Jadikan Aku Ratu sangat tepat dinyanyikan Astrid yang memiliki karakter vokal unik dan diyakini akan memberikan kejutan manis bagi pendengar setianya.

Nantikan Lagu Jadikan Aku Ratu secara resmi pada 27 Januari 2023 dan video musiknya dapat diakses di kanal Youtube Astrid. (jpc)

158 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.