ASN Diminta Semangat Kerja, Jujur dan Disiplin

Perdie M Yoseph

PURUK CAHU-Untuk memperkuat iman dan semangat para aparatur sipil negara (ASN) dalam bekerja.  Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) kembali memulai lagi kegiatan ibadah keagamaan khususnya bagi pegawai yang bertugas di lingkup Pemkab Mura.

Bupati Mura Perdie M Yoseph mengatakan, sebelumnya kegiatan ibadah keagamaan tersebut pernah berjalan pada tahun 2019, namun akibat pandemi Covid-19 yang menghantam hebat di seluruh wilayah mengakibatkan kegiatan keagamaan tersebut dihentikan dari mulai munculnya pandemi covid -19 pada 2019, 2020, 2021 dan 2022.

“Harapan dan tujuan kami adalah dengan dilakukanya kegiatan ibadah seperti ini secara rutin, akan memberikan dampak pada mereka yang berkaitan dengan kinerja mereka secara profesional, semangat jujur dan disiplin khusunya para ASN dan tenaga kontrak yang berada di lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya,” kara Perdie, Jumat (17/02).

Bupati dua periode ini menyatakan, pada setiap kegiatan ibadah keagamaan, Pemerintah Daerah telah menjadwalkan setiap Dinas atau Badan secara bergantian untuk bertanggungjawab dan memafasilitasi acara ibadah. 

“Kita pemerintah daerah mulai sekarang melaksanakan kegiatan untuk siraman rohani baik untuk agama kristen protestan, katholik, hindu maupun agama islam. Kita merencanakan bersama dua kali dalam satu bulan,” tandas Perdie. (dad/ala/kpfm)

127 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.