Hadiah Jalan Sehat Terus Bertambah

DOOR PRIZE MENARIK: Kabag Kesra Polres Kotim Deddy menyerahkan mesin cuci dan dua dispenser untuk hadiah jalan sehat. INSET: Antusias masyarakat mendaftar diri untuk mendapatkan satu nomor pendaftaran gratis dari Bank Mandiri.

SAMPIT-Pelaksanaan event spektakuler Jalan Sehat Kalteng Pos dalam rangka memperingati hari jadi ke-70 Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bakal meriah. Gelaran olahraga santai yang digagas Kalteng Pos bersama Pemda Kotim ini dipastikan bertabur hadiah. Hingga Selasa (7/2), door prize yang disiapkan untuk peserta jalan sehat terus bertambah.

Mitra kerja media Kalteng Pos pun turut serta menyemarakkan kegiatan dengan menyumbangkan berbagai hadiah menarik yang akan dibagikan kepada masyarakat yang mengikuti jalan sehat nanti. Makin banyak hadiah yang diberikan mitra kerja dan pihak sponsor, maka peluang untuk mendapatkan berbagai door prize, seperti sepeda motor, sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, kipas angin, kompor gas, serta hadiah utama perjalanan ibadah umrah makin besar.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) menyumbang satu mesin cuci dan dua dispenser. Selain itu, Bank Mandiri yang juga merupakan mitra kerja Kalteng Pos ikut berpartispsi dengan menyumbangkan uang tunai dalam bentuk tabungan kepada peserta jalan sehat yang beruntung. Tak hanya itu, Bank Mandiri juga memberikan satu nomor peserta gratis jalan sehat kepada warga yang membuka rekening tabungan secara gratis melalui aplikasi Livin.

“Kami menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri, tiap peserta yang mengisi rekening melalui aplikasi Livin mendapatkan satu kupon jalan sehat. Silakan warga datang ke Kantor Biro Sampit, Jalan MT Haryono Nomor 88 untuk mendaftarkan diri,” kata ketua panitia jalan sehat Kalteng Pos, Rusliadi, kemarin.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja, dalam hal ini Bagian Kesra dan Bank Mandiri cabang Sampit yang telah mendukung kegiatan jalan sehat dengan menyumbangkan hadiah.

Rusli menyebut, sampai saat ini hadiah terus diterima pihak panitia. Karena itu, merupakan suatu keuntungan bagi masyarakat Kotim ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat bersama bupati dan wakil bupati Kotim.

Dia menambahkan, semenjak dibuka pendaftaran jalan sehat, tiap hari warga datang mendaftarkan diri ke panitia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, warga sipil maupun aparatur sipil negara (ASN).

Sementara itu, salah seorang warga Kecamatan Baamang, Sri mengaku tiap tahun selalu mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar Kalteng Pos. Selain bisa berolahraga, ia punya peluang untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang diundi oleh panitia jalan sehat.

“Setiap ada event jalan sehat, saya pasti mendaftar, kebetulan selalu dapat undian seperti sepeda dan hadiah menarik lain,” beber perempuan berhijab itu. (*nis/sli/ce/ala/kpfm)

148 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.