Hadiah Makin Melimpah, Wabup dan Ketua DPRD Ikut Mendaftar

DUKUNGAN PENUH: Wabup Kotim Irawati dan Ketua DPRD Kotim Rinie mendaftar sebagai peserta jalan sehat. Pimpinan beserta staf Bank Kalteng Cabang Sampit menyerahkan hadiah kepada panitia, Selasa (21/2).

SAMPIT-Jalan sehat yang digagas Kalteng Pos bersama Pemkab Kotawaringin Timur (Kotim) dipastikan semarak. Pasalnya, hadiah yang disiapkan panitia untuk peserta kegiatan melimpah. Peluang peserta untuk mendapatkan hadiah makin terbuka lebar. Jalan sehat ini akan dilaksanakan di Taman Kota Sampit pada Minggu (5/3).

Kurang dari dua pekan, persiapan jalan sehat makin matang. Dukungan dari berbagai stakeholder berbentuk door prize menarik terus berdatangan. Kemarin (21/2), pimpinan beserta staf Bank Cabang Sampit menyerahkan hadiah berupa mesin cuci dan kompor gas. Kemudian, hadiah mesin cuci juga diserahkan dinas pendidikan dan dinas kesehatan. Diskominfo Kotim juga turut menyumbangkan hadiah menarik lain.

Seiring makin banyaknya hadiah yang diterima panitia, antusiasme masyarakat mendaftarkan diri sebagai peserta makin tinggi. Tidak ketinggalan Wakil Bupati Kotim Irawati SPd dan Ketua DPRD Kotim Dra Rinie. Keduanya ikut mendaftar sebagai peserta jalan sehat. Acara jalan sehat tahun ini bakal diikuti ribuan peserta, karena hampir dua tahun kegiatan jalan sehat ini tidak diselenggarakan lantaran kondisi pandemi Covid-19.

“Kami sangat mendukung kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan Kalteng Pos. Selain mendaftar, saya dan ketua DPRD Kotim juga menyumbangkan hadiah,” terang Wakil Bupati Kotim Irawati, kemarin.

Wabup mengajak masyarakat untuk ikut berpartispasi, karena kegiatan ini bisa menjadi wadah silaturahmi. “Pak bupati sudah menyerukan dan meminta semua stekholder untuk berpartispasi dalam kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan Kalteng Pos,” ucap Irawati.

Sementara itu, Rusliadi selaku ketua panitia jalan sehat mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja Kalteng Pos yang telah mendukung kegiatan jalan sehat ini.

“Support yang diberikan mitra kerja sangat luar biasa. Mewakili direktur Kalteng Pos, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk kesuksesan kegiatan jalan sehat,” ucap pria yang biasa disapa Rusli itu.

Dia menambahkan, partisipasi yang telah ditunjukkan banyak pihak termasuk perangkat-perangkat daerah, tidak lepas dari peranan Bupati Kotim H Halikinnor. “Terima kasih kepada Bapak Bupati Kotim yang telah mendukung kegiatan ini,” pungkasnya. (bah/sli/ce/ala/kpfm)

97 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.