Lama Vakum Artika Sari Devi Tertarik Mencoba Film Bergenre Komedi

Artika Sari Devi saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Jakarta (Dok. Jawa Pos)

Artika Sari Devi vakum dari dunia seni peran sejak sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia. Film terakhir yang diperkuat oleh pemenang Puteri Indonesia 2004 adalah film berjudul Perjanjian dengan Iblis yang rilis pada 2019 silam.

Model sekaligus aktris Artika Sari Devi mengungkapkan kerinduannya untuk kembali menjalani syuting film, setelah beberapa tahun belakangan dia memutuskan vakum dari dunia seni peran untuk bisa fokus mengurusi anak-anak.

Perempuan 43 tahun itu mengaku rindu dengan serangkaian proses pengerjaan film. Mulai dari menjalani reading, bedah naskah, proses syuting, saling menyemangati dengan tim, hingga acara premier film. Bagi Artika Sari Devi, semua proses tersebut memberikan pengalaman menarik yang ingin kembali dirasakannya.

Artika Sari Devi belum dapat memastikan kapan dia bisa main film lagi, mengingat fokusnya kini sedang pecah dengan sejumlah aktivitas yang sedang dia kerjakan. Dia kini memiliki pekerjaan yang harus dijalani secara serius dan fokus. Selain itu, Artika juga fokus memberikan semangat untuk kedua anaknya yang memilih menjadi atlet.

Meskipun belum tahu kapan akan mengeluti dunia seni peran lagi, jika akan comeback ke dunia perfilman, Artika Sari Devi mengaku tertarik untuk terlibat dalam film bergenre komedi. (jpc)

234 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.