Peluang Dapat Hadiah Terbuka Lebar

Door Prize Jalan Sehat di Kotim Terus Bertambah, Pendaftar Makin Antusias

DOOR PRIZE: Plt Kepala BKPSDM Kamarudin (dua dari kiri) bersama staf menyerahkan satu mesin cuci kepada panitia. INSET: Warga antusias mendaftar sebagai peserta jalan sehat.

SAMPIT-Gelaran jalan sehat yang digagas Kalteng Pos bersama Pemkab Kotawaringin Timur (Kotim) yang akan digelar pada 5 Maret mendatang dipastikan meriah. Bagaimana tidak? Hadiah yang disiapkan panitia terus berdatangan. Hal itu makin menggugah antusiasme masyarakat untuk mendaftar sebagai peserta. Pasalnya, peluang untuk mendapatkan door prize menarik kian terbuka lebar.

Tiap hari, berbagai hadiah berdatangan ke kantor Biro Kalteng Pos Sampit. Mulai dari sepeda motor, sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dispenser, hingga kompor gas. Hadiah tersebut disumbangkan mitra sebagai dukungan untuk memeriahkan jalan sehat Kalteng Pos bersama Bupati dan Wakil Bupati Kotim.

Kemarin (9/2), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotim telah menyumbangkan satu mesin cuci sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan jalan sehat.

“Hadiah ini sebagai bentuk partisipasi kami memeriahkan kegiatan jalan sehat dalam rangkaian peringatan hari jadi ke-70 Kabupaten Kotim,” kata Plt Kepala BKPSDM Kotim Komaruddin Makalepu, Kamis (9/2).

Selain menyediakan berbagai hadiah menarik, panitia juga menyediakan paket umrah sebagai hadiah utama. Untuk mendapatkan berbagai hadiah tersebut, tidak cukup hanya dengan mengikuti jalan sehat. Masyarakat diajak membeli koran untuk mendapatkan nomor peserta yang akan diundi pada puncak kegiatan jalan sehat nanti.

“Sekarang ini sudah banyak warga yang mendaftar ke panitia. Mereka sangat antusias karena hadiah yang disediakan Kalteng Pos dalam pagelaran jalan sehat sangat banyak dan menarik,” ucap ketua panitia jalan sehat, Rusliadi.

Dikatakannya, bupati mendukung penuh kegiatan olahraga santai yang diselenggarakan oleh Kalteng Pos, bekerja sama dengan pemerintah daerah. Bupati juga memberi dukungan dengan menyumbang hadiah berupa dua unit sepeda motor listrik.

“Rabu siang saya menghadap bupati di rumah jabatan, beliau mendukung penuh kegiatan jalan sehat yang digagas oleh Kalteng Pos. Para aparatur sipil negara (ASN) juga diminta bupati untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini,” terang Rusli.

Ia mengungkapkan, sejauh ini hadiah dari berbagai mitra Kalteng Pos terus berdatangan, hasil komunikasi dan koordinasi panitia dengan para mitra.

Diprediksi hadiah akan membanjiri pada pagelaran kegiatan jalan santai yang menjadi agenda media terbesar dan terpercaya di Kalteng ini. (*nis/sli/ce/ala/kpfm)

141 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.