Eclat Rilis Lagu ‘Dunia Maya’ untuk Pasangan LDR

Eclat, band pop asal Jakarta kembali dengan lagu original terbaru ‘Dunia Maya’. Lagu ini memiliki makna khusus untuk pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (long distance relationship).

Yeshua Abraham salah satu personilnya menjelaskan ‘Dunia Maya’ bercerita tentang pasangan LDR yang membagikan afeksi serta berkomunikasi melalui social media.“Pesan yang mau disampaikan sebenernya simple. Sedeket-deketnya kita dengan pasangan secara LDR, pertemuan di dunia nyata akan membuat hati serasa baru pertama kali berjumpa dan rasanya gak pengen LDR an lagi,”katanya dalam siaran pers tertulis, Rabu 24 Mei 2023.

Lagu berdurasi 3:38 menit ini diciptakan oleh Yeshua Abraham Santoso dan Louis Xander Liang. Petra Sihombing dipilih sebagai produser di lagu pop ini.

Official Visualizer ‘Dunia Maya’ tayang di hari yang sama di kanal youtube ‘ Eclat Story’. Terkait pembuatannya, mereka mempercayakan konsep kreatif kepada tim termasuk sutradara  Stephany Azali. Video ini mengambil POV (point of view) dari pria dan perilakunya saat sedang jatuh cinta namun berjauhan dengan pasangannya.

“Kalian bisa lihat tingkah gemas kami di video ini. Visualizer ini 100% dibuat dalam format portrait, jadi kamu bisa menikmatinya dengan mudah dari HP kamu,”kata Yosua Gunawan.

Eclat   berharap lagu terbaru mereka dapat diterima oleh seluruh pendengarnya. Mereka menginginkan pendengarnya bisa relate danlebih menghargai kebersamaan yang sekarang dijalani di dunia nyata.

121 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.