Apresiasi Pembangunan di Palangka Raya

HUT KOTA: Waket I DPRD Kalteng, Ir H Abdul Razak menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-58 Kota Palangka Raya, Minggu (23/7). Foto: HUMAS DPRD KALTENG

PALANGKA RAYA-Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak menghadiri upacara peringatan HUT ke-58 Kota Palangka Raya. Acara ini digelar di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya, Minggu (23/7).

Peringatan HUT Kota Palangka Raya ke 58, kali ini mengusung tema ‘Palangka Raya Kota Kita, Kota Tertata, Kita Sejahtera.’ Dengan tema itu diharapkan Kota Palangka Raya ke depan dapat tertata dalam pembangunan dan masyarakatnya pun sejahtera.

“Selamat HUT ke 58 untuk Kota Palangka Raya. Di momentum ini kita harap kota cantik ini bisa semakin maju dan berkembang kedepan melalui pembangunan yang dilakukan oleh pemkot setempat, serta masyarakatnya pun sejahtera,” ucapnya.

Selain itu, Razak juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Kota Palangka Raya untuk dapat terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian maupun kerja sama dalam mensukseskan pembangunan daerah di segala bidang.

“Penyelenggaraan pemerintahan maupun program-program pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan masyarakat. Maka dari itu sangat penting bagi kita terus mendukung penyelenggaraan pembangunan tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini sudah banyak kemajuan pembangunan di Kota Palangka Raya, dan pembangunan yang sudah baik itu agar dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi supaya cita-cita bersama menjadikan Kota Palangka Raya maju bisa terwujud.

“Kita pastinya mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan Pemkot Palangka Raya selama ini, dan kita harapkan itu bisa terus dilanjutkan. Sebab, pembangunan merupakan pondasi kemajuan daerah dan itu sangat penting,” tukasnya. (irj/ans/kpfm)

94 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.