Dukung Investasi Berkembang di Mura

MURUNG RAYA

Perdie M Yoseph

PURUK CAHU-Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph mendukung penuh kehadiran investor yang menanamkan modalnya di Bumi Tana Malai Tolong Lingu. Oleh sebab itu, Bupati menyerukan kepada masyarakat untuk mendukung berkembangnya dunia investasi.

Menurutnya, dengan masuknya dunia investasi saat ini di Murung Raya bertujuan bukan untuk kepentingan pribadi, namun untuk kelancaran pembangunan fisik dan kesejahteraan masyarakat Mura.

“Kita akui selama dua tahun belakangan dukungan masyarakat sudah luar biasa bagi mudahnya investasi masuk dan diterima oleh lapisan masyarakat kita, terbukti tahun ini APBD tahun 2023 ini peningkatan jumlahnya luar biasa, tentunya berkat dukungan semua pihak dan seluruh masyarakat,” kata Perdie, pekan lalu.

Mengingat masa kepemimpinanya yang tengah memasuki penghujung tugas, bupati dua periode berjalan ini berpesan, berharap dukungan terhadap masuknya dunia investasi, baik dari sektor tambang, perkebunan dan sektor lainnya. Terutama UMKM dapat didukung dan dimaksimalkan. Perdie juga berharap ada terobosan-terobosan inovasi baru guna dapat mendongkrak peningkatan sektor investasi lainnya di wilayah Mura.

“Potensi daerah kita sangat luat biasa, pemerintah daerah berharap, ke depan adanya terobosan dan inovasi baru akan dapat mendongkrak peningkatan sektor investasi lainnya di kabupaten kita tercinta ini, terutama sektor UMKM dapat lebih difokuskan lagi,” tukasnya. (dad/ala/kpfm)

149 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.