Heboh, Influencer Jovi Adhiguna Meminta Maaf Karena Makan Bakso Halal dicampur Krupuk Babi

Jovi Adhiguna makan bakso halal dicampur dengan kerupuk babi yang menimbulkan banyak komentar dari para netizen

JawaPos.com – Influencer Jodi Adhiguna sedang ramai dibicarakan di sosial media. Sebab, Jovi makan bakso halal yang dicampur dengan krupuk babi di bandara Ngurahrai Bali.

Peristiwa berawal ketika Jodi Adhiguna mengunggah videonya saat makan bakso di Bandara Ngurahrai Bali. Dalam video tersebut Jovi mengungkapkan ia memakan bakso dengan krupuk babi yang dibeli di luar restoran kemudian mencampurnya.

Setelah kejadian tersebut terdapat akun TikTok yang membuat konten dengan menggunakan video Jodi Adhiguna tersebut dan memberikan keterangan agar para non-muslim tidak membawa makanan non-halal ke restoran yang sudah terverifikasi halal. Video TikTok tersebut ramai dan banyak warga net yang menandai akun Jovi Adhiguna Setelah mengetahui hal itu Jovi meminta maaf melalui akun Instagramnya dan menjelaskan, ia tidak kepikiran bahwa bakso yang dimakan tersebut halal sehingga tidak boleh mencampurnya dengan makanan non-halal. Jovi juga menjelaskan bahwa krupuk babi yang ia makan dibeli di bandara Ngurahrai juga.

So I would like to apologize from the bottom of my heart sama pihak yang merasa dirugikan atau terganggu, bener-bener purely salah aku, aku gak mikir panjang, kurang thoughtful,” tulisnya melalui Instagram storie.

Jovi juga berjanji tidak akan mengulangi kejadian tersebut, dan akan lebih peka terhadap yang berhubungan dengan agama. Ia juga mengakui kesalahannya tersebut dan meminta maaf kepada semua pihak. (jpc/kpfm)

105 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.