Kembangkan Sayap, Stereo Wall dan For Revenge Rilis Music Video “Jaga Hati Ini”, Sekuel dari Suksesnya “Jakarta Hari Ini”

Stereo Wall, band Alternatif Rock asal Jakarta kembali menunjukkan taringnya dengan merilis Music Video terbarunya berjudul ‘Jaga Hati Ini,’ sekuel dari lagu ‘Jakarta Hari Ini’ sebuah kolaborasi dengan band For Revenge. Band yang beranggotakan Cynantia Pratita (vocal), Rama Mayristha (guitar), Ussay (guitar), Ramadhan Satria (bass) dan Rei (keyboard).

Kali ini, ‘Jaga Hati Ini’ menghadirkan konsep yang berbeda, dengan mengalihkan sudut pandang dalam – video musiknya, menjadikan perspektif seorang wanita sebagai fokus utama, berbeda dengan ‘Jakarta Hari Ini’ yang lebih menonjolkan perspektif seorang pria.

Di dalam ‘Jaga Hati Ini,’ Stereo Wall mengajak penonton untuk menyaksikan kisah mendalam yang menggambarkan bagaimana perasaan seorang wanita ketika belum sepenuhnya move on dari sang mantan. Pertanyaan pun muncul, bagaimana jika pasangan yang telah meninggalkan kita ternyata masih merindukan mantan kekasih nya? Berbicara tentang kolaborasi ini, Stereo Wall mengungkapkan, “Konsep untuk membuat sequel sebenarnya sudah – direncanakan sejak lama setelah suksesnya ‘Jakarta Hari Ini’, jadilah ‘Jaga Hati ini’.

Kita memang mau melanjutkan kisah benang merah dari ‘Jakarta Hari Ini’ dengan menciptakan sekuel yang juga diberi judul ‘Jaga Hati Ini’, toh judulnya juga sama-sama JHI.” Proses pembuatan lagu ini melibatkan peran aktif dari setiap anggota. “Seperti biasa, kita bertanggung jawab atas proses penggarapan lagu dan musik, sementara liriknya ditulis oleh For Revenge, yang diwakili oleh Boniex. Selama proses rekaman, kami mendapat dukungan dari Denny Chasmala sebagai vocal director dan Stevan Santoso sebagai ahli dalam proses mixing dan mastering lagu,” ungkap Stereowall.

Dalam menggambarkan konsep video klipnya, Stereo Wall menjelaskan bahwa, “Disini lebih menggambarkan kegagalan move on pada umumnya. Tapi akhirnya juga nggak bisa untuk balik sama-sama lagi. Di music video ini juga ada sedikit flashback waktu ceweknya masih pacaran sama mantannya. Dan kalau diperhatikan, di MV ini juga ada benang merah dari MV ‘Jakarta Hari Ini’ yang diwakili oleh beberapa elemen visual seperti jalan flyover dan kondisi kota Jakarta.” Stereo Wall berharap bahwa pesan dari lagu ‘Jaga Hati Ini’ akan menyentuh hati banyak pendengar dan memberikan pengalaman mendalam bagi mereka. “Gagal move on adalah hal yang wajar, ‘Kadang kita perlu tersakiti untuk menjadi manusia,’ seperti yang kita dengar dalam kutipan lirik ‘Jakarta Hari Ini.’ Semoga video klip ini mampu menyampaikan pesan tersebut dan memberikan hiburan yang menyenangkan bagi penonton.”

202 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.