Masih Proses Cerai dengan Virgoun, Inara Rusli Sudah Dilamar Pengacara Muda

Inara Rusli

JawaPos.com – Nama Inara Rusli mencuat ke dunia maya karena kasus perselingkuhan suaminya, Virgoun. Belum selesai dengan perceraiannya, Inara Rusli  sudah dikabarkan mendapat lamaran dari salah satu pengacara dokter Richard Lee.

Dilansir dari Youtube Dr. Richard Lee pada Rabu(19/7), awalnya Inara Rusli  sedang membuat konten perawatan di salah satu klinik milik dokter Richard di kawasan Bogor. Namun setelah selesai, tiba-tiba nampak seorang pria yang menunggu Inara selesai perawatan.

Rupanya, ia adalah salah satu pengacara dokter Richard yang terkagum-kagum oleh pesona kecantikan Inara Rusli . Ia datang dengan membawa buket bunga besar.

“Halo Inara, salam kenal. Saya temennya dokter Richard” sapa sang pengacara muda 

“Kebetulan saya tahu kamu kesini, jadi aku mau ngasih bunga buat kamu, ini bunga sebagai apresiasi karena kebijakan kamu menggugat cerai itu sangat bagus” tambahnya.

Bukannya berkenalan lebih lanjut, Inara Rusli  malah teralihkan dengan sebuah kertas bertuliskan Taaruf Yok, seketika itu Ia kaget sambil tertawa salah tingkah.

“Tulisannya haduh.. agak meledak, liat sendiri ya, baca..” ucap nya mengarahkan buket tulisan tersebut ke kameramen.

Pengacara muda yang memiliki nama yoseph ini adalah salah satu teman dari dokter Richard, rekan bisnis Inara. Gelagatnya dokter Richard mencoba untuk menjodohkan temannya tersebut dengan Inara Rusli .

Namun, Inara Rusli  belum terlalu menanggapi Yoseph untuk kenalan lebih lanjut. Pasalnya, ketika Yoseph mengajak Inara makan malam, Ia menolak dengan alasan di malam tersebut sudah memiliki jadwal lain. Sehingga akhirnya mereka hanya berfoto saja pada hari tersebut. (jpc/kpfm)

79 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.